10 Produk Kecantikan Edisi Imlek 2020 yang Layak Dikoleksi!

PRODUK KECANTIKAN EDISI IMLEK 2020

Chinese New Year atau Imlek yang jatuh pada 25 Januari 2020 membawa banyak keriaan, termasuk di dunia kecantikan. Seperti biasa, ada beberapa brand yang mengeluarkan edisi spesial Imlek, dan kamu nggak boleh ketinggalan karena tahun ini mereka sangat, sangat menggemaskan!

 

Buat kamu yang punya koleksi makeup atau seorang skincare junkie, di awal tahun seperti ini pasti jantungmu berdegup kencang, karena edisi Imlek dan edisi Valentine datang berdekatan. Apalagi, di tahun 2020 ada banyak banget produk kecantikan edisi Imlek yang terlihat menggoda untuk dijajarkan di meja riasmu di rumah. Penasaran ada apa saja? Simak tulisan di bawah ini!

1. SK-II

PRODUK KECANTIKAN EDISI IMLEK 2020 - SK-II

SK-II yang selama puluhan tahun terkenal mampu menjernihkan kulit dengan kandungan Pitera-nya, merupakan salah satu brand yang sering banget bikin special edition. Untuk Imlek tahun 2020 ini, SK-II membuat Facial Treatment Essence tampil berbeda dengan kemasan yang didominasi warna merah dan kolaborasi dengan Disney. Kenapa Mickey Mouse? Tentu saja karena tahun ini adalah tahun tikus! Buat kamu yang punya shio tikus, ini nggak boleh dilewatkan.

2. NARS

PRODUK KECANTIKAN EDISI IMLEK 2020 - NARS

Brand yang baru saja masuk ke Indonesia ini juga memiliki produk kecantikan spesial Imlek dalam paduan warna merah dan semburat emas yang powerful. Produk-produknya adalah Reflecting Pressed Setting Powder, Singapore Quad Eyeshadow, Aqua Glow Cushion, Natural Radiant Longwear Cushion Foundation, dan salah satu favorit mereka, Afterglow Lip Balm — yang hadir dalam shade Orgasm dan Nuits de Chine.

3. Guerlain

PRODUK KECANTIKAN EDISI IMLEK 2020 - GUERLAIN

Guerlain selalu tampil mewah kapan saja, baik edisi biasa maupun edisi spesial. Setuju nggak? Untuk Chinese New Year kali ini, Guerlain menampilkan 3 produk terlaris mereka: Youth Watery Oil, Meteorites Limited Edition, dan parfum Aqua Allegoria Rosa Rossa. Semuanya dalam sentuhan merah yang bold dan stunning. Siap bikin ruang rias kamu makin memukau!

4. Jurlique

PRODUK KECANTIKAN EDISI IMLEK 2020 - JURLIQUE

Kalau kamu pecinta aroma mawar, maka Rose Body Oil dari Jurlique wajib dimiliki, apalagi dengan tampilan spesial Imlek yang desainnya dihiasi bunga-bunga oriental. Si produk best-seller, Jurlique Activating Water Essence, yang biasanya simpel dan polos juga tampak berbeda dengan warna merah, gold, dan juga elemen bunga. Gambar-gambar bunga itu adalah lukisan tangan illustrator ternama, Adriana Picker.

5. Givenchy

PRODUK KECANTIKAN EDISI IMLEK 2020 - GIVENCHY

Kamu suka luxurious brand tapi nggak suka desain yang girly? Givenchy Libre Loose Powder dan Le Rouge Lipstick bisa jadi pilihan tepat! Kalau biasanya warna tutupnya silver dan putih, kali ini tampilannya merah dan emas. Lebih bold, festive, tapi nggak terlalu feminin.

6. Cle de Peau Beaute

PRODUK KECANTIKAN EDISI IMLEK 2020 - CLE DE PEAU

Salah satu brand yang punya lipstik terbaik versi saya, ternyata juga hadir dalam edisi Imlek 2020! Cle de Peau Beaute nggak ingin menyia-nyiakan momen meriahnya Chinese New Year, dengan meluncurkan special edition khusus warna lipstik ikonis mereka, yaitu #103 Legend Red, sekaligus mendandakan 10th anniversary dari kehadiran warna merah ini di lini makeup mereka. Warna #103 Legend Red ini juga terinspirasi dari mawar merah yang klasik. Kali ini, Cle de Peau ingin menjawab segala kebutuhan bibir perempuan dengan menghadirkannya dalam 4 tekstur berbeda, yaitu Lipstick Cashmere, Radiant Liquid Rouge Shine, Refined Lip Luminizer, dan Radiant Lip Gloss. Pas buat segala suasana!

7. Shiseido

PRODUK KECANTIKAN EDISI IMLEK 2020 - SHISEIDO

Penggemar cushion dari brand Jepang? Good news for you! Pada edisi Imlek 2020 ini, Shiseido Synchro Skin Glow Cushion Compact tampil lebih elegan dengan lukisan bunga karya seniman ternama dunia, Hideki Inaba. Warna merahnya lebih punya sentuhan pink, nggak terlalu terang seperti produk kecantikan edisi Imlek lainnya. Serum yang jadi favorit, Ultimune Power Infusing Concentrate juga punya kemasan spesial lho! Perpaduan keduanya bakal bikin kulitmu tampak glowing dan flawless!

8. Clarins

PRODUK KECANTIKAN EDISI IMLEK 2020 - CLARINS

Siapa yang nggak kenal Clarins Double Serum? Kalau di kemasan biasanya Double Serum punya sentuhan gold hanya pada bagian atas botol, di edisi Imlek 2020 ini seluruhnya berbalut warna champagne gold! Lebih cantik, lebih mewah. Isinya tetap sama, mengandung 21 tumbuhan pilihan untuk mencegah penuaan dini, dalam perpaduan unik tekstur air dan minyak.

9. Fresh 

PRODUK KECANTIKAN EDISI IMLEK 2020 - FRESH

Fresh Black Tea Age-Delay Firming Serum yang kaya dengan ekstrak black tea dan ekstrak daun blackberry untuk memperlambat datangnya kerutan dan garis-garis halus, adalah salah satu produk yang paling disukai dari brand asal Amerika ini. Pada musim ini, warna botolnya yang biasanya cokelat tua berubah jadi merah terang!

10. MAC

PRODUK KECANTIKAN EDISI IMLEK 2020 - MAC

Di antara deretan produk kecantikan edisi Imlek yang mayoritas berwarna merah, MAC hadir dengan warna-warni playful dan ornamen-ornamen oriental seperti bunga, bahkan ukiran naga pada highlighter-nya. 3 produk yang bisa kamu miliki adalah Extra Dimension Skin Finish in Double Gleam, Now and Zen Eyeshadow Palette, dan Lipglass in Goldfinch. Dengan kemasan yang motifnya bold seperti ini, kamu nggak akan susah mencarinya di atas meja rias maupun di dalam pouch makeup!

 

Dari 10 produk di atas, mana yang paling kamu suka? Atau kamu punya produk kecantikan edisi imlek lainnya yang sudah jadi incaran? Happy Lunar New Year!

 

Foto: Courtesy of SK-II, NARS, Guerlain, Jurlique, Givenchy, Cle de Peau Beaute, Shiseido, Clarins, Fresh, MAC.