banner-detik

fragrance

Bikin Ruangan Nyaman dan Semerbak, Ini 5 Reed Diffuser Wangi Teh yang Harus Dicoba!

seo-img-article

Ruangan wangi ice tea? Hmmm.. nyaman sekaligus fresh! Kamu bisa mendapatkannya dengan reed diffuser wangi teh yang belakangan lagi banyak disukai!

Rupanya, penggemar wangi teh ada banyak, lho. Bukan cuma hadir dalam bentuk parfum untuk tubuh, aroma teh yang punya ciri khas tersendiri ini, sekarang banyak hadir dalam bentuk toiletries atau body care, scented candle, hingga pengharum ruangan. Belakangan ini, reed diffuser dengan wangi teh makin diminati. Kamu bisa mendapatkannya dari beberapa brand lokal yang harganya nggak mahal. Yuk, lirik beberapa produk reed diffuser di bawah ini!

Dahlia Teh Keraton Reed Diffuser

Nggak heran kalau viral, Dahlia Teh Keraton wanginya memang enak banget! Aromanya lembut, segar, calming, dan terkesan “Indonesia banget”! Setelah produk air freshener-nya yang laris manis, kini Dahlia punya reed diffuser wangi teh yang bisa bikin ruangan kamu semakin harum dan menyenangkan. Harganya pun affordable, cuma 50 ribu-an!

Baca juga: 6 Parfum High End Terbaru yang Beraroma Manis, Cocok untuk Kamu yang Suka Wewangian Gourmand!

Summerspring X Tong Tji Jasmine Green Tea Reed Diffuser

Kolaborasi unik ini juga layak kamu miliki! Kalau kamu pencinta teh, pasti tahu dong kalau Tong Tji punya teh melati yang wangi dan rasanya enak banget? Nah, brand lokal Summerspring menggaet Tong Tji dan menciptakan reed diffuser yang wanginya terinspirasi dari salah satu brand teh legendaris tersebut. Bagaikan menghirup secangkir teh hangat di pagi hari! Wanginya mudah menyebar, nggak bikin pusing, harganya juga terjangkau banget.

Baca juga: Ini Rekomendasi Reed Diffuser Bagus yang Bikin Rumah Makin Wangi!

Vinoti Living White Tea Perfumed Reed Diffuser

Kamu yang hobi menata rumah, pasti sudah nggak asing dengan brand home & living satu ini. Mereka nggak cuma punya produk furnitur berkualitas, tapi juga pernak-pernik rumah seperti reed diffuser ini. Bukan cuma aroma teh biasa, tapi notes-nya menarik banget! Perpaduan lemon, bergamot, lime, green leaves, white tea, plum, freesia, cedarwood, musky, dan amber, membuat keharumannya terasa subtle, namun mewah dan tahan lama.

Baca juga: Mewah dan Memikat, Ini 10 Parfum High End Terbaru yang Layak Masuk Wishlist Kamu!

Pristine Himalayan Tea Reed Diffuser

reed diffuser wangi teh

Wanginya relaxing dan classy, kombinasi yang elegan dari teh putih dengan mugwort, bergamot, bitter orange, kapulaga, mawar, dan melati. Tepat untuk diletakkan di berbagai ruangan, seperti living room, kamar tidur, ruang kerja, hingga toilet. Kemasannya cantik dan minimalis, sehingga cocok untuk beragam gaya dekor rumah yang kamu suka, baik Scandinavian, Japandi, American, mid century, industrial, hingga tropis.

Baca juga: 3 Reed Diffuser Lokal dengan Aroma Mint yang Menyegarkan!

Azoe Westin White Tea Reed Diffuser

reed diffuser wangi teh

Botol kacanya berbentuk diamond yang unik dan tampak elegan, pas untuk mempercantik dekorasi rumahmu. Reed diffuser ini mengandung essential oil berkualitas untuk membuat wanginya tahan lama. Azoe tampaknya terinspirasi dari kemewahan aroma ruangan hotel bintang lima yang bikin nyaman, karena dua variannya diberi nama Shangri La dan Westin White Tea. Untuk Westin White Tea ini aromanya lembut dan menenangkan, cocok untuk diletakkan di kamar tidur, ruang baca, atau ruang kerja kamu!

Gimana? Makin nggak sabar kan menghirup wangi teh yang semerbak di ruangan kamu? Pilih salah satu produk di atas sebelum kehabisan!

 

Image: Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment