banner-detik

fragrance

3 Reed Diffuser dari Brand Lokal dengan Aroma Mint yang Menyegarkan!

seo-img-article

Reed diffuser beraroma mint, selain bisa mempercantik ruangan, juga bisa menyegarkan suasana dan bikin kita betah bekerja dari rumah. Yuk, intip pilihan reed diffuser lokal dengan aroma peppermint ini!

Karena saat ini banyak yang work from home lagi, essential oil dan produk-produk pewangi ruangan mulai marak dan dicari kembali. Karena nggak dipungkiri sih, salah satu hal yang bikin suasana rumah lebih menyenangkan adalah aromanya.

Pewangi ruangan yang paling banyak diminati saat ini adalah pewangi ruangan dalam bentuk reed diffuser, yang isinya adalah dari essential oil. Pewangi ruangan jenis reed diffuser ini memang adalah pewangi ruangan yang paling praktis dan minimal perawatannya. Kita tinggal buka kemasannya, lalu letakkan di tempat-tempat yang kita inginkan. Nggak perlu pakai api, air, listrik, dan tidak perlu dicuci. Paling kita hanya perlu membalik reed-nya saja setiap tiga hari sekali. Dan lagi, desain reed diffuser yang cantik juga menambah semarak suasana rumah.

Kalau ngomongin aroma nih, saya paling suka reed diffuser dengan nuansa aroma mint yang segar. Aroma mint ini selain bisa melegakan pernapasan, juga menyegarkan suasana dan dipercaya membantu fokus dan konsentrasi. Jadi saya suka letakkan reed diffuser aroma mint di ruang kerja saya di rumah.

Baca juga: 3 Rekomendasi Reed Diffuser Enak dari Brand Lokal

Nah, ini dia tiga reed diffuser dari brand lokal yang punya aroma mint yang segar, yang jadi favorit saya!

1. Organic Supply Geranium Peppermint Reed Diffuser

Setelah puas mencoba beragam essential oil Organic Supply yang memang kualitasnya sangat bagus, kali ini saya mencoba reed diffuser-nya. Dan yang saya coba ini adalah Organic Supply Geranium Peppermint Reed Diffuser. Sesuai namanya, aromanya adalah perpaduan antara essential oil Geranium dengan peppermint, namun di hidung saya aroma peppermint-nya lebih dominan. Sangat menyegarkan dan membangkitkan semangat. Aromanya cukup  menyebar untuk ruangan kerja saya yang berukuran kecil.

Reed diffuser dari brand lokal satu ini sendiri punya desain yang simpel, hanya amber glass berwarna coklat dengan bentuk biasa saja, yang dilengkapi dengan fiber stick berwarna putih. Namun ketika dipajang di sudut ruang kerja saya terlihat sangat cantik dan aesthetic. Penggunaan fiber stick warna putih ini juga bikin produk ini jadi unik dan terkesan lebih feminin.

2. Bearspaw Breathe Reed Diffuser

Ingin reed diffuser berisi essential oil berkualitas, namun dengan harga yang terjangkau? Pilihan saya adalah Bearspaw Reed Diffuser. Bearspaw menyediakan berbagai macam reed diffuser dengan aroma-aroma khas dari essential oil blend. Untuk ukuran reed diffuser dengan bahan essential oil, Bearspaw Reed Diffuser ini punya aroma yang cukup kuat dengan jangkauan aroma yang luas. Jadi saya sendiri malah taruh Bearspaw Reed Diffuser ini di ruang tengah rumah saya, karena kalau di ruang kerja yang kecil malah overpowering aromanya.

Ada beberapa pilihan aroa dengan peppermint pada Bearspaw Reed Diffuser, namun favorit saya adalah varian aroma Breathe. Breathe ini aromanya perpaduan antara lemongrass dan peppermint, kedua aromanya balance dan membaur dengan sempurna, menciptakan aroma yang relaxing dan menyegarkan. Sebagai penggemar aroma lemongrass, saya sangat-sangat suka Bearspaw Breathe Reed Diffuser. Apalagi harganya terjangkau, hanya Rp70.000 saja.

3. Sakka Bali Uluwatu Reed Diffuser

Kalau ngomongin reed diffuser dari brand lokal, tentu rasanya kurang kalau nggak menyertakan brand reed diffuser kesayangan saya, yaitu Sakka Bali. Reed diffuser dari Sakka Bali memang terasa premium, mulai dari aromanya, jangkauannya, sampai dengan desain botolnya. Variannya juga lumayan banyak, jadi puas kalau mau gonta-ganti aroma.

Sakka Bali Uluwatu Reed Diffuser ini sebenarnya tidak mengandung fragrance atau essential oil mint sama sekali di dalamnya. Namun saya sendiri merasakan vibe yang segar khas mint ketika men-diffuse Sakka Bali Uluwatu Reed Diffuser. Kalau dari deskripsi, aromanya adalah perpaduan antara Pine, Lavender, dan Deep Water. Sangat menyegarkan dan menenangkan dalam waktu yang bersamaan. Uluwatu ini cocok diletakkan di mana saja, baik di ruang kerja maupun ruang bersantai dan bahkan kamar tidur.

 

Yuk, lengkapi rumahmu dengan reed diffuser dari brand lokal yang cantik dan wangi, agar semakin bertah di rumah selama PPKM! Kamu sudah pernah coba yang mana?

 

 

Image: Dok. Female Daily/Arum, Freepik.com

Slow Down

Please wait a moment to post another comment