banner-detik

beauty school

5 Beauty Technology Tercanggih yang Memudahkan Hidupmu!

seo-img-article

Memasuki tahun baru, tentu ada terobosan baru juga di beauty industry. Nggak lain dan nggak bukan yaitu beauty technology tercanggih yang mempermudah hidup!

Selain ada tren skincare, tren makeup, tren treatment, ada juga sederet inovasi keren di beauty industry. Selan meluncurkan banyak produk yang makin menarik, beberapa beauty brand juga sudah mulai merancang teknologi yang sangat canggih. Penasaran kan, apa saja produknya dan seperti apa manfaatnya? Simak artikel ini, ya!

Baca juga: Phylobioma, Kandungan Skincare yang Efektif Menangani Jerawat!

Amorepacific Lipcure Beam

beauty technology

Bukan sebuah produk untuk memberi warna untuk bibir, melainkan beauty technology yang punya sensor untuk mengidentifikasi masalah pada bibir! Nggak hanya itu saja, Amorepacifi’s Lipcure Beam juga dilengkapi dengan aplikator yang mengeluarkan cahaya untuk meningkatkan fiber kolagen di bibir. Menarik, ya?

Lancôme Hapta

beauty technology Lancome

Diciptakan untuk memudahkan para penyandang disabilitas, Lancôme Hapta punya teknologi yang sangat canggih! Alat ini merupakan sebuah aplikator lipstik dan maskara yang akan membantu penggunanya untuk mengaplikasikan makeup dengan stabil. Sehingga, hasilnya pun akan lebih presisi! Sangat thoughtful, bukan?

Baca juga: Tren Treatment Kecantikan yang Bakal Ramai di 2024 Menurut Dermatologist!

Medicube Age-R Booster Pro

Beauty technology yang satu ini pasti jadi incaran kamu yang punya concern signs of aging! Yup, itu karena Medicube Age-R Booster Pro menggunakan teknologi elektroporasi dan pencahayaan untuk bantu meningkatkan kecerahan dan menjaga kekenyalan kulit. Plus, bisa tersambung pada aplikasi dengan fitur personalized skincare yang beragam juga!

Shu Uemura 3D Shu: Brow Magic

Nggak perlu waktu lama untuk gambar alis, kalau pakai alat ini! Shu Uemura 3D Shu: Brow Magic punya teknologi AR yang bisa bantu kamu untuk bikin bentuk alis yang pas. Alat ini juga menggabungkan proses microblading, micro-shading, dan efek filler pada alis agar hasilnya ideal. Oh iya, hasilnya juga bisa dihapus dengan makeup remover biasa, kok. Nggak ribet, kan?

Baca juga: 10 Tren Skincare yang Diprediksi Akan Populer Tahun 2024!

Kohler SpaViva

beauty technology untuk mandi

Pernah kebayang nggak sih, punya pengalaman mandi yang seru dan nggak biasa saja? Hal itu bisa kamu dapetin pada beauty tools dari Kohler yaitu SpaViva! Shower ajaib ini pakai teknologi custome spray yang bikin kamu serasa mandi di spa. Selain itu, ada juga fitur microbubble untuk deep cleansing kulit, brush untuk wajah dan badan, serta pemijat. Bikin kamu jadi nggak malas mandi, kan?

Yes, itu dia lima beauty technology yang super canggih dan mempermudah kegiatanmu! Dari kelimanya, mana nih yang paling menarik menurut kamu? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment