banner-detik

celebrity

Susul Jennie, Lisa BLACKPINK Dirikan Agensi LLOUD untuk Kegiatan Solonya!

seo-img-article

Semakin banyak idol yang mendirikan agensi sendiri untuk lebih bebas mengeksplor bakat individu yang dimilikinya.

BLACKPINK jadi salah satu grup yang terkenal dengan berbagai single dan telah memikat hati penggemar secara global, meski sempat diterpa isu bubar karena kendala agensi yang nggak treat well BLACKPINK, hingga isu nggak memperbarui kontrak. Faktanya, anggota BLACKPINK tetap memperbarui kontraknya dengan YG Entertainment, walaupun Lisa dan Jennie untuk jadwal individunya sudah nggak diatur lagi oleh YG Entertainment, melainkan agensinya sendiri.

Baca juga: Ini 4 Drakor yang Siap Temani Kamu selama Bulan Februari!

Setelah Jennie, kini Lisa turut mendirikan agensinya sendiri bernama LLOUD. Agensi ini diperkenalkan ke publik pada 8 Februari lalu. Melalui sosial medianya, Lisa menulis “Memperkenalkan LLOUD, sebuah platform untuk menampilkan visiku dalam musik dan hiburan. Bergabunglah denganku dalam perjalanan menarik ini untuk bersama-sama melewati batas-batas baru,” tulisnya.

Lisa BLACKPINK

Baca juga: Tampil Serba Putih, Inilah Gaya Ayu Ting Ting yang Elegan dan Flawless saat Lamaran!

“Di LLOUD, semangat kami sebagai perusahaan manajemen artis adalah menciptakan pengalaman yang melampaui genre dan menghubungkan generasi. Inti kami terletak pada inovasi tanpa henti dan komitmen terhadap keaslian. Kami tidak hanya mendorong batasan, kami mendefinisikannya kembali, menciptakan musik yang menduduki puncak tangga lagu dan menantang genre,” tulisnya dalam website resmi LLOUD.

Hingga saat ini, memang bukan hanya Lisa dan Jennie saja yang memilih jalur seperti ini. Sudah cukup banyak idol lain yang akhirnya memilih metode berbagi agensi untuk dirinya. Hal ini juga nggak jauh dengan rasa ingin bebas untuk mengeksplor diri sendiri dan lebih banyak kegiatan untuk bertemu dengan penggemar secara individu lebih sering. Selain dari BLACKPINK, ada juga Baekhyun EXO yang memilih mendirikan agensinya sendiri untuk mengurus jadwal pribadinya.

Baca juga: Terpilih jadi Global Ambassador Versace, Ningning aespa Tampil Effortless!

Tentunya ketika seorang idol sudah berada di agensi milik sendiri, jadwal akan lebih fokus pada dirinya sendiri. Lebih banyak panggung yang dicoba, promo yang dijalani, dan beberapa gebrakan lainnya.

Jadi, sudah siapkah kamu dengan gebrakan Lisa BLACKPINK di tahun ini?

 

Edited by Salma Nur Hanina

Image: Dok. LLOUD

Slow Down

Please wait a moment to post another comment