banner-detik

korean corner

Terpilih jadi Global Ambassador Versace, Ningning aespa Tampil Effortless!

seo-img-article

Intip tampilan memesona Ningning aespa dalam pemotretan bersama Versace.

Girl group yang namanya melejit ketika pandemi berlangsung, kini sudah menjadi salah satu grup yang mengantongi banyak pendengar global. Bahkan ketika sebuah toko memutar lagu ‘Next Level’, hampir sebagian orang sudah bisa memeragakan koreonya secara. Sebagai grup yang aura feminin kuat dan persona berbeda dari masing-masing member, aespa menjadi salah satu grup yang bersinar beberapa tahun belakangan ini.

Baca juga: Mulai dari 1,2 Juta, Ini Seat Plan Konser Kyuhyun di Jakarta!

Bersinarnya grup aespa, diikuti dengan bersinarnya masing-masing member. Salah satunya adalah Ningning yang terpilih menjadi global ambassador untuk Versace. Hal ini diumumkan secara resmi pada 8 Februari lalu. Melalui akun sosial medianya, Versace membagikan foto terbaru Ningning mengenakan koleksi mereka.

Ningning aespa

Creative Director Versace, Donatella Versace, menggambarkan Ningning sebagai bintang yang sangat berbakat dan orang yang luar biasa. “Dia memiliki visi yang kuat dan percaya diri, dan bakat yang luar biasa, dia tampak luar biasa mengenakan pakaian kami. Saya senang menyambut Ningning sebagai anggota keluarga Versace,” ujarnya.

Menjadi salah satu pencapaian besar bagi Ningning, ia turut menyatakan perasaannya, “Versace adalah brand yang mendukung individu dalam mengekspresikan diri secara kreatif, terutama mereka yang percaya diri dalam mengekspresikan diri di industri musik.”

“Oleh karena itu, saya sangat senang dan bersemangat menjadi Global Ambassador Versace. Setiap kali memakai Versace, saya merasa empowered oleh style-nya yang unik. Saya berharap orang lain juga dapat menunjukkan kepercayaan diri mereka melalui Versace,” ujarnya.

Baca juga: 4 Film Korea di Netflix yang Bisa Temani Weekendmu!

Semakin banyak artis Korea yang tampil di berbagai toko high end brands sebagai global ambassador. Kini, mari kita sambut Ningning yang gambarnya akan berada di toko Versace!

 

Image : Dok. Versace

Slow Down

Please wait a moment to post another comment