banner-detik

events

Mulai dari 1,2 Juta, Ini Seat Plan Konser Kyuhyun di Jakarta!

seo-img-article

Nggak sama temen-temennya, kali ini Kyuhyun konser sendirian untuk pertama kalinya di Jakarta!

Salah satu member Super Junior, Kyuhyun, kini secara mandiri akan melakukan tur konser solo pertamanya dan melibatkan Indonesia sebagai negara tujuannya. CK Star Entertainment sebagai promotor, secara resmi mengumumkan jika 2024 KYUHYUN ASIA TOUR ‘Restart’ in Jakarta akan diselenggarakan pada 18 Mei 2024 di Tennis Indoor Senayan.

Baca juga: Tampil Serba Putih, Inilah Gaya Ayu Ting Ting yang Elegan dan Flawless saat Lamaran!

konser Kyuhyun

Pihak promotor juga telah membagikan seat plan melalui akun sosial medianya. Dengan tempat se-intimate Tennis Indoor, rasanya kalau beli CAT manapun akan terasa dekat dengan idola. Betul, nggak? Untuk konser Kyuhyun tanpa teman-temannya ini, dijual mulai harga 1,3 juta sampai 2,5 juta exclude tax dan biaya lainnya. Penjualan tiket ini akan dibuka mulai Jumat, 16 Februari 2024 pukul 12.00 WIB di Loket.com. Pastikan kamu nggak ketinggalan, ya!

Baca juga: Series ‘Wizard of Waverly Place’ Kembali dengan Season Baru Setelah 12 Tahun!

konser Kyuhyun

Baca juga: 4 Film Korea di Netflix yang Bisa Temani Weekendmu!

Kyuhyun sendiri selain dikenal sebagai member Super Junior, ia juga dikenal sebagai solois yang sukses dengan lagu ‘Gwanghwamun’ pada tahun 2014. Ia juga memiliki bakat sebagai MC, aktor dan DJ radio. Ia juga memenangkan The Popular Star Award untuk perannya di ‘The Three Musketeers Musical’ pada tahun 2013 dan kini ia dikenal sebagai panelis di ‘Single’s Inferno’ selama 3 musim berturut-turut.

Good luck KYUpiters untuk war nya!

 

Edited by Salma Nur Hanina

Image: CK Star Entertainment

Slow Down

Please wait a moment to post another comment