banner-detik

celebrity

Tampil Serba Putih, Inilah Gaya Ayu Ting Ting yang Elegan dan Flawless saat Lamaran!

seo-img-article

Sosok penyanyi cantik, Ayu Ting Ting, sukses bikin semua netizen memuji penampilannya yang sangat anggun di momen lamaran!

Dunia entertainment kembali dibanjiri berita mengejutkan sekaligus membahagiakan! Kali ini, datangnya dari Ayu Ting Ting, penyanyi cantik dengan suara yang merdu. Yes, beberapa hari lalu, Ayu telah melangsungkan prosesi lamaran dengan kekasihnya yaitu Muhammad Fardhana.

Ayu Ting Ting lamaran

Acara lamaran tersebut diselenggarakan di Pesona Alam Resort, Bogor, dengan nuansa alam dan sentuhan warna putih pada dekorasinya. Alhasil, kelihatan sangat indah! Namun, bukan cuma nuansa lamarannya saja yang cantik, penampilan Ayu Ting Ting pun berhasil bikin semua mata tertuju padanya! Penasaran, seperti apa detail penampilannya?

Baca juga: Jadi Satu-satunya Perwakilan Indonesia di Grammy Awards, Raisa Tampil Super Stunning!

Anggun dalam balutan baju kurung berwarna putih

Di hari lamarannya, Ayu memilih warna putih yang memberikan kesan suci dan bersih. Model busana yang ia pilih pun bukan seperti kebaya lamaran pada umumnya, melainkan baju kurung khas Melayu. Baju kurung yang didesain oleh Ayung Berinda ini punya detail yang sangat cantik, mulai dari bahan satin yang berkilau dan memberi kesan mewah, hingga bordiran dan payet yang mempercantik busana tersebut. Penampilan Ayu pun semakin lengkap dengan veil putih yang menghiasi kepalanya!

Baca juga: 7 Parfum Favorit Pramugari yang Wanginya Tahan Sepanjang Hari!

Tampil manglingi dengan makeup yang flawless

Ayu Ting Ting lamaran

Flawless jadi satu kata yang pas untuk menggambarkan Ayu Ting Ting di hari lamarannya! Selain tampil on point dengan baju kurung serba putihnya, Ayu juga tampil flawless dengan makeup look yang dirias oleh MUA Chandra Zhang. Makeup look tersebut membuat sang calon manten terlihat fresh dengan sentuhan warna pink pada bagian pipi dan bibir. Highlighter di cheek bone dan glossy lip-nya juga membuat makeup Ayu nggak terlihat membosankan. Plus, bagian matanya juga jadi statement dengan eyeshadow cokelat, winged eyeliner, serta false lashes yang tebal, tapi nggak berlebihan.

Baca juga: Bongkar Makeup Look Jessica Mila yang Stunning di Acara 7 Bulanan!

Nah, itu dia penampilan Ayu Ting Ting yang sangat elegan di hari lamarannya. Busana dan makeup look yang dipilih Ayu juga bisa jadi referensi kamu kalau mau bikin acara lamaran juga, lho! Perpaduan baju kurung putih dengan flawless makeup look memang sangat sempurna!

Gimana nih, kamu suka juga nggak nih sama penampilan Ayu Ting Ting? Comment di bawah, ya!

 

Image: Instagram @aliencophoto

Slow Down

Please wait a moment to post another comment