banner-detik

industry news

Series 'Wizard of Waverly Place' Kembali dengan Season Baru Setelah 12 Tahun!

seo-img-article

Are you ready to meet the Russo’s? ‘Wizard of Waverly Place’ dikabarkan akan kembali menghibur penonton yang rindu!

Untuk kamu yang mengikuti series milik Disney Channel, pasti nggak asing dengan ‘Wizard of Waverly Place’, kan? Yup, salah satu series sukses dari Disney Channel yang dibintangi oleh Selena Gomez dan David Henrie ini pertama kali tayang pada tahun 2007. Kala itu, belum ada begitu banyak series yang mengusung tema magic yang dilengkapi dengan komedi yang menghibur.

Baca juga: 7 Best Looks dari Grammy Awards 2024 versi FD!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by David Henrie (@davidhenrie)

Saat pertama kali tayang, series ini langsung mendapatkan banyak penggemar. Nggak heran, karena pemeran utamanya memang keren yaitu Selena Gomez. Nah, setelah mengeluarkan 4 seasons dan terakhir tayang di tahun 2012, akhirnya di awal tahun 2024 ada kabar baik dari Disney. Yup, nggak lain dan nggak bukan yaitu kembalinya series ‘Wizard of Waverly Place’! Kabar baik ini juga ikut disampaikan oleh deretan pemain dari series ini. Penasaran bagaimana series legendaris milik Disney ini akan diproduksi kembali dan ditayangkan di layar kaca? Simak artikel ini untuk tahu lebih lanjut!

David Henrie mengunggah foto pembacaan script

 

View this post on Instagram

 

A post shared by David Henrie (@davidhenrie)

Pada tanggal 19 Januari 2024 lalu, salah satu pemeran utamanya yaitu David Henrie yang berperan sebagai Justin Russo mengunggah script dari ‘Wizard of Waverly Place’ bersamaan dengan the legendary wound. Kabarnya, pada reboot series ini, fokus ceritanya akan sedikit berbeda dari 4 seasons yang lalu. Pada series terbaru ini cerita akan lebih berfokus pada perjalanan karier sihir dari Justin Russo. Namun, tenang saja, Alex Russo tetap akan hadir dalam beberapa episode pertama.

Baca juga: Jadi Satu-satunya Perwakilan Indonesia di Grammy Awards, Raisa Tampil Super Stunning!

Pemeran Jerry Russo mengunggah foto bersama para pemain

 

View this post on Instagram

 

A post shared by daviddeluise (@daviddeluise)

Semakin membuat publik gempar, David Delusie yang memainkan Jerry Russo atau ayah dari Justin, Alex, dan Max mengunggah foto bersama para pemain di Instagram pada tanggal 27 Januari lalu! Foto ini langsung dibanjiri oleh banyak reaksi dari penggemar, karena mereka semakin yakin bahwa syuting dari series ini telah berjalan. Dalam foto kamu bisa melihat kehadiran Selena Gomez, David Henrie, dan Maria Canals-Barrera.

Kamu bisa menontonnya di Disney+

wizard of waverly place

Last but not least, pasti kamu bertanya-tanya di manakah kamu bisa menonton series ini? Tentu saja di Disney+! Walaupun sebenarnya sejauh ini belum ada tanggal pasti kapan series ini akan dirilis, namun David Henrie memberikan hint pada setiap unggahannya di Instagram bahwa series ini akan menyapa para penggemar yang rindu di tahun 2024 ini. Jadi, nantikan ya!

Baca juga: Nicholas Saputra Bakal Akting Bareng Aktor Korea dan Aktris Filipina di ‘Secret Ingredient’!

Itu dia sekilas info terkait series legendaris yang jadi favorit dari pencinta Disney! So, fan of Disney, are you excited to see Russo Family back in action? Share di kolom komentar, ya!

 

Edited by Salma Nur Hanina

Images: Dok. Instagram/@daviddeluise, Dok. IMDb

Slow Down

Please wait a moment to post another comment