banner-detik

events

7 Best Looks dari Grammy Awards 2024 versi FD!

seo-img-article

Yes, it is still awards season! Kali ini dari Grammy Awards 2024 yang bertabur bintang ternama Hollywood! Selain itu ada perwakilan dari Indonesia yang juga hadir, lho!

Memang di awal tahun ini kita akan terus disuguhi oleh penampilan memukau dari deretan bintang ternama melalui ajang awards bergengsi, dan kali ini datangnya dari Grammy Awards 2024! Acara yang dilangsungkan di Los Angeles ini membuat banyak musisi dunia hadir dengan pilihan pakaian yang tampak glamor dan cantik! Di antara para musisi dunia, ada Raisa sebagai perwakilan Indonesia, lho! Simak artikel ini ya untuk tahu best look Grammy Awards 2024 versi FD!

Baca juga: Penuh Kelucuan! Ini Momen Park Hyung Sik di Acara ‘SIKcret Time in Jakarta 2024’!

Billie Eilish

grammy awards

Photo: Getty Images/Kevin Mazur

Berhasil membawa pulang Best Song of The Year pada Grammy Awards 2024, Billie Eilish memilih untuk tampil menggunakan vintage varsity. Ngggak hanya sebuah varsity biasa, tapi ini merupakan varsity jacket Barbie dari Chrome Heart! Terdapat logo Barbie di bagian dada, kancing yang memiliki desain bentuk hati, dan lengan varsity berwarna pink dengan sentuham pattern yang terlihat unik. Tapi, bukan Billie namanya kalau nggak memadukan look ini dengan kemeja putih dan baggy pants.

Lana Del Rey

grammy awards

Photo: Getty Images/Gilbert Flores

Memilih coquette in black, Lana Del Rey tampak memukau dengan semi-sheer dress dengan panjang sampai lutut. Dress ini juga tampak unik dengan shoulder pads dan detail motif bunga yang membuat dress ini terlihat klasik. Untuk mempercantik tampilannya, Lana memadukan dress klasik ini dengan sarung tangan dan pointed toe pumps!

Dua Lipa

grammy awards

Photo: Gety Images/Lester Cohen

Dua Lupa memilih gaun berwarna silver dari Courréges yang hadir dengan sentuhan gunmetal. Untuk membuat penampilannya lebih stand out dan dramatis, dress ini dilengkapi dengan potongan v-neck dan beberapa detail potongan pada bagian pinggang. Oh iya, sebagai pelengkap dari bajunya yang tampak menawan, Dua Lipa memakai perhiasan dari Tiffany & Co yang berbentuk pahatan ikan dan terbuat dari platinum dan emas kuning sebesar 18 karat.

Miley Cyrus

grammy awards

Photo: Getty Images/Kayla Oaddams

Succesfully stole the attention! Miley Cyrus mengenakan dress see-through berwarna gold dari Maison Margiela. Kalau dilihat, desain dari dress ini tampak unik, ya? Yup, semakin unik lagi, dress ini dibuat dari susunan peniti yang terinspirasi dari John Galliano’s Fall Winter tahun 1966. Untuk melengkapi looknya, Miley menggunakan tabi heels berbahan velvet yang berwarna senada dengan dressnya.

Baca juga: Retinol, Sunscreen, Sampai Parfum yang FD Babes & Dudes Approved Awal Tahun Ini!

Olivia Rodrigo

Photo: Getty Images/Frazer Harrison

Mempercayakan Versace, Olivia Rodrigo mengenakan gaun yang memiliki desain vintage dan penuh dengan detail payet berwarna merah muda. Oh iya, gaun ini bahkan berusia lebih tua dari Olivia, lho. Yup, gaun ini pertama kali dikenakan oleh model asal Kanada bernama Linda Evangelista pada tahun 90-an. Untuk membuat kesan vintage yang lebih terasa, ia mengenakan red lipstick!

Taylor Swift

Photo: Getty Images/Jeff Kravitz

Berhasil masuk dalam 6 nominasi, Taylor Swift tampil dengan sangat anggun pada acara ini. Ia menggunakan gaun berwarna putih dari Schiaparelli yang memiliki detail slit di bagian kaki, sehingga membuat kaki jenjangnya terlihat menawan. Untuk membuat tampilannya di red carpet semakin memukai, ia mengenakan watch choker yang dibuat oleh Lorraine Schwartz untuknya!

Raisa

Last but not least, ada perwakilan dari Indonesia yang hadir juga, lho. Raisa tampak sangat cantik dalam balutan dress berwarna maroon lansiran brand fashion asal Bali, Digo Design. Ia terlihat sangat cocok dengan pilihan perhiasan anting emas berbentuk bunga sebagai statement piece dari Tulola Design, serta glam makeup look yang merupakan karya dari Archangela Chelsea. Sangat memukau, ya?

Baca juga: 5 Parfum Vanilla Terbaru dari Brand High End, Cocok untuk Malam Hari dan Musim Hujan!

Itu dia deretan musisi dunia yang tampak glamor dan chic saat menghadiri red carpet Grammy Awards 2024. Dari deretan look di atas, ada yang jadi favoritmu, nggak? Comment di bawah, ya!

 

Edited by Salma Nur Hanina

Images: Dok. Getty Images, Dok. Instagram/@archangelachelsea

Slow Down

Please wait a moment to post another comment