banner-detik

burts bees

Penuh Kelucuan! Ini Momen Park Hyung Sik di Acara 'SIKcret Time in Jakarta 2024'!

seo-img-article

Meski sudah 10 hari berlalu, momen lucu Park Hyung Sik di acara fan meeting SIKcret Time in Jakarta 2024 tetap masih terngiang-ngiang!

Yup, pada tanggal 27 Januari lalu, aktor sekaligus penyanyi, Park Hyung Sik, datang ke Indonesia untuk melangsungkan acara fan meeting bertajuk ‘SIKcret Time in Jakarta 2024’. Acara ini tentunya dipenuhi dengn antusias para fans Hyung Sik, serta sederet momen seru dan lucu. Mulai dari menyapa fans Indonesia, ngomong pakai bahasa Indonesia, hingga main games yang lucu, semuanya dilakukan oleh sang aktor. Penasaran, gimana momen serunya? Yuk, lihat di artikel ini!

Baca juga: Siapkan Hati dan Uang,Hyung Sik Bakal Main ke Jakarta untuk Fan Meeting!

Main games yang penuh kelucuan

park hyung sik fan meeting

Kalau dilihat di drama atau interview, Hyung Sik tampak seperti sosok yang kalem. Tapi ternyata, ia lucu juga, lho! Jiwa lucu dan recehnya ini makin terlihat ketika bermain games. Sebelum bermain games, ia seringkali memberikan gimmick kalau dirinya jago bermain games, walau pada akhirnya ia kalah juga sih, haha. Bahkan, penonton sampai membantu Hyung Sik untuk mengingat jawabannya.

Baca juga: Bakal Reunian, Park Shin Hye dan Hyung Sik Pertimbangkan Drama Kedokteran!

Menyanyikan lagu dengan merdu

Pernah menjadi anggota boy group ZE:A, Hyung Sik tentu punya suara yang merdu dan nyaman didengar. Ia menyanyikan lagu dengan melodi yang sangat indah dan bikin semua orang tersihir dengan suaranya. Beberapa lagu yang dinyanyikan pun nggak asing bagi penonton, yaitu lagu Every Moment of You dari Sung Si Kyung, serta lagu Because of You yang merupakan soundtrack dari drama Korea Strong Woman Do Bong Soon yang dinyanyikannya.

Baca juga: Tampilan ‘Porcelain Skin’ Karya Pat McGrath di Maison Margiela Runway Viral!

Interaksi seru dengan penonton

Pada setiap acara fan meeting, pastinya yang ditunggu-tunggu adalah momen interaksi sang aktor dengan para fansnya. And yes, interaksi Park Hyung Sik dengan penonton benar-benar menyenangkan! Ketika main games, ia melibatkan beberapa penonton untuk memberikan clue, serta ada pula yang diajak tos dengannya. Bahkan, ketika lagi membaca sticky notes dari penonton, ada salah satu perempuan yang minta disapa dan akhirnya Hyung Sik menyapanya sambil bilang “Halo sayang”, dan memberikan flying kiss. Gimana nih, iri nggak sama penonton yang beruntung?

Nah, itu dia beberapa momen seru di acara fan meeting Park Hyung Sik. Ternyata, ia punya kepribadian yang menyenangkan banget, ya?

 

Image: Lit Experience

Slow Down

Please wait a moment to post another comment