banner-detik

entertainment 2

Bakal Reunian, Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Pertimbangkan Drama Kedokteran!

seo-img-article

Setelah sekian dekade nggak lihat Park Hyung Sik dan Park Shin Hye satu drama. Dalam waktu dekat jika keduanya sepakat reuni, kamu bisa menyaksikannya di drama kedokteran! 

Pada 30 November 2022, TenAsia menyampaikan bahwa aktris yang sudah menikah dengan partner kerjanya, yaitu Park Shin Hye ini akan reuni dalam sebuah drama bersama Park Hyung Sik, yang sempat satu drama bareng di ‘The Heirs’. Kedua aktor dan aktris tersebut telah mendapatkan tawaran dan akan berperan sebagai pemeran utama dalam drama medis terbaru berjudul ‘Doctor Slump’ (judul literal). 

Baca juga: 3 Drakor Populer Song Joong Ki yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan!

Park Hyung Sik dan Park Shin Hye

Melansir dari Soompi, agensi Park Shin Hye yaitu SALT Entertainment turut mengonfirmasi hal tersebut. “Park Shin Hye telah menerima tawaran untuk membintangi ‘Doctor Slump’ dan dia secara positif meninjau tawaran tersebut,” ungkap agensi. Begitu juga dengan agensi Park Hyung Sik yang mengatakan jika aktornya sedang meninjau tawaran tersebut. 

Baca juga: Sang Buah Hati Telah Lahir, Kini Son Ye Jin dan Hyun Bin Resmi Jadi Ibu dan Ayah!

Sementara, ‘Doctor Slump’ mengisahkan tentang dokter yang mengalami kesulitan saat mereka mencoba untuk kembali bangkit dari masalah yang ada. Drama ini juga akan menangkap cinta dan pertumbuhan dua karakter yang tinggal di rumah atap setelah berhenti dari pekerjaan mereka sebagai dokter. 

Park Hyung Sik drama kedokteran

Park Shin Hye dikabarkan juga sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai Nam Ha Neul. Sementara, Park Hyung Sik telah ditawari peran sebagai Yeo Jung Woo. Drama ini nantinya akan mulai syuting tahun depan setelah casting selesai. 

Diketahui, Park Shin Hye telah melangsungkan pernikahan dengan Choi Tae Joon dan menyambut anak pertamanya. Jika Park Shin Hye menyetujui drama ini, ia akan memerankan drama medis keduanya setelah yang pertama sukses dengan ‘Doctors’ pada tahun 2016. Sementara, Park Hyung Sik sudah dikenal publik sejak menjadi anggota boy group ZE:A dan memainkan beberapa judul drama seperti ‘Hwarang’, ‘Happiness’, ‘Strong Woman Do Bong Soon’, hingga ‘Soundtrack #1’ yang beradu peran dengan Han So Hee. 

Baca juga: Skincare Korea Kaya Antioksidan untuk Kulit Cerah dan Awet Muda

Gimana nih, kamu penasaran dengan chemistry mereka di drama yang akan datang, nggak? Share di kolom comment, ya!

 

Image: soompi. viu

Slow Down

Please wait a moment to post another comment