sponsored post

Skincare Korea Kaya Antioksidan untuk Kulit Cerah dan Awet Muda

seo-img-article

Apakah kamu termasuk yang suka wondering tentang gimana cara perempuan Korea menjaga kulitnya supaya selalu sehat dan awet muda? Produk skincare Korea banyak banget yang masih menggunakan bahan-bahan tradisional yang memang efektivitasnya sudah dipercaya dan terbukti dari zaman Dinasti Joseon. Salah satu kuncinya ada di antioksidan.

Meski memang bukan termasuk bahan aktif yang bisa kasih efek instan, antioksidan dapat menjaga kesehatan kulit secara keseluruhan dan untuk jangka waktu yang panjang. Sehingga hasilnya kulit cerah, lembap, dan halus hingga bertahun-tahun lamanya.

Salah satu bahan dari alam Korea yang kaya akan antioksidan adalah Jeju Magnolia Flowers. Tumbuhan ini punya sifat anti-inflamasi dan dapat memperlambat pembentukan melanin di kulit. Dalam rutinitas perawatan kulit tradisional Korea, Jeju Magnolia Flowers juga dipercaya efektif untuk mengatasi masalah hiperpigmentasi.

Nah, manfaat dari Jeju Magnolia Flowers kini bisa kamu dapatkan dalam rangkaian Yehwadam Jeju Magnolia Pure Brightening. Rangkaian skincare ini juga menghadirkan ChilBaek SoYunDan yang merupakan gabungan dari tujuh bahan tradisional Korea, yaitu Pearl, White Ginseng, Poria Cocos, Baizhu, Honeysuckle, Angelica, dan Peony. Ini lah yang menjadi rahasia kulit cerah dan sehat mereka berabad-abad lalu karena selain mencerahkan, ChilBaek SoYunDan juga membantu memperlancar sirkulasi darah. Sehingga kulit dapat menyerap vitamin dan mineral dengan optimal.

Past meets present, Yehwadam Jeju Magnolia Pure Brightening Line ini juga mengandung Serine dan Allantoin yang sudah dipatenkan LG H&H. Kedua kandungan ini dapat menjaga kesehatan sel-sel kulit dan menstimulasi regenerasi sel. Makanya kombinasi Jeju Magnolia Flowers, ChilBaek SoYunDan, Serine, serta Allantoin ini bisa membantumu mendapatkan kulit cerah bercahaya layaknya porselen di Kerajaan Joseon.

Ada empat produk dalam rangkaian ini yang bisa kamu coba. Mulai dari Jeju Magnolia Toner, Serum, Emulsion, sampai Cream.

Jeju Magnolia Toner

Setelah membersihkan wajah, siapkan kulitmu untuk produk selanjutnya dengan Jeju Magnolia Toner ini. Teksturnya cair dan kulit jadi terasa segar dan halus ketika diaplikasikan.

Jeju Magnolia Serum

Tekstur dari serum ini cukup creamy, namun cepat menyerap dan langsung kasih efek glowing.Jeju Magnolia Serum dapat membantu memudarkan hiperpigmentasi di kulit dan menstimulasi regenerasi sel kulit.

Jeju Magnolia Emulsion

Untuk memberikan hidrasi sepanjang hari, kamu bisa pakai Jeju Magnolia Emulsion  sebelum step sunscreen. Selain mencerahkan, emulsion ini juga menjaga moisture barrier.

Jeju Magnolia Cream

Kalau kamu butuh pelembap yang lebih rich, Jeju Magnolia Cream bisa jadi pilihan. Kulit jadi lembap, teksturnya jadi lebih halus. Nggak lupa juga bikin kulitmu terlihat semakin glowing!

Ternyata bahan-bahan tradisional Korea masih jadi rahasia mendapatkan kulit cerah dan sehat bahkan di zaman modern seperti sekarang ya. Kalau kamu sudah coba Yehwadam Jeju Magnolia Pure Brightening Line ini juga?

annedean

annedean

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment