banner-detik

burts bees

Tampilan 'Porcelain Skin' Karya Pat McGrath di Maison Margiela Runway Viral!

seo-img-article

Kalau mantengin sosial media terus-menerus, pasti tahu deh apa yang lagi viral. Yup, itu adalah tampilan kulit porselen ala Pat McGrath di Maison Margiela Couture Spring/Summer 2024!

Biasanya, runway show akan dipenuhi dengan penampilan yang anggun nan cantik jelita. Namun, Pat McGrath membuat gebrakan baru di acara Maison Margiela Couture Spring/Summer 2024 dengan menampilkan para model seperti boneka porselen yang sempurna dengan porcelain skin-nya. Penasaran kan, gimana penampilan spektakuler tersebut?

Baca juga: Bongkar Makeup Look Jessica Mila yang Stunning di Acara 7 Bulanan!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by @patmcgrathreal

Rahasia kulit berkilau yang memesona

Nah, hal ini jadi pertanyaan banyak orang ketika melihat penampilan model dengan porcelain skin atau glass skin. Pat McGrath sebagai sosok MUA yang professional tentu menyiapkan segalanya dengan baik untuk dapetin look yang sempurna. Tim makeup-nya juga mengatakan kalau ini merupakan tampilan mdoern dari sebuah procelain skin. Kemudian, kulit para model juga diberikan lapisan berkilau, yang menyerupai kualitas kaca yang halus dan memantulkan cahaya dengan indah. Hmm, kira-kira apa ya lapisan yang dipakai oleh Pat untuk membuat boneka porselen tersebut?

Baca juga: Intip Look Han So Hee dalam Balutan DIOR di Paris Haute Couture Week 2024!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by @patmcgrathreal

Produk yang dipakai Pat McGrath untuk merias sang model

Meskipun Pat belum nge-spill detail racikan andalannya untuk bikin glass skin yang memukau, tapi ia memberi tahu sederet produk makeup Pat McGrath Labs yang diaplikasikan pada kulit model!

foundation pat mcgrath labs

Sebelum mulai merias wajah model, ia melakukan skin prep menggunakan Divine Skin: Rose 001 The Essence yang bikin kulit lebih lembap dan kenyal. Kemudian, dilanjutkan dengan memakai complexion product Skin Fetish: Sublime Perfection Foundation dan Skin Fetish: Sublime Perfection Concealer untuk menghasilkan tampilan yang flawless.

Baca juga: Review Jo Malone Ginger Biscuit Cologne, Parfum yang Cocok untuk Musim Hujan!

makeup pat mcgrath labs

This is one of the stars of the show! Yup, bagian eye look para model menjadi statement pada penampilannya berkat kombinasi warna pada eyeshadow palette Mothership I: Subliminal ‘BLITZ BLUE’ & ‘XTREME BLACK’, Mothership VI: Midnight Sun ‘BLITZ VIOLET ORCHID’ & ‘XTREME DUSK’, dan MTHRSHP Mega: Celestial Nirvana ‘DESERT DIVINITY’. Lalu, dipertajam dengan eyeliner pencil yaitu PermaGel Ultra Glide Eye Pencil in Xtreme Black.

makeup pat mcgrath labsmakeup pat mcgrath labs

Untuk menambah warna pada makeup look-nya, Pat McGrath mengaplikasikan Divine Blush: Legendary Glow Colour Balm yang memberikan blushing effect yang cantik, serta MatteTrance Lipstick in Guinevere sebagai lipstiknya!

Yup, itu dia penampilan para model a.k.a boneka porselen hasil kreasi Pat McGrath di Maison Margiela Couture Spring/Summer 2024! Gimana nih, kamu juga terpukau melihatnya, kan?

 

Image: Instagram @patmcgrath

Slow Down

Please wait a moment to post another comment