banner-detik

entertainment 2

Siapkan Hati dan Uang, Park Hyung Sik Bakal Main ke Jakarta untuk Fan Meeting!

seo-img-article

Persatuan bucin Hyung Sik mana suaranya? Akhirnya Park Hyung Sik hadir juga!

Setelah sekian lama menjadi dambaan sebagian pencinta drakor ‘Happiness’ dan ‘Strong Girl Do Bong Soon’, akhirnya aktor yang juga seorang penyanyi ini akan mampir ke Jakarta untuk melakukan fan meeting. Kabar ini sebelumnya sudah ramai diperbincangkan ketika pertengahan tahun, bahwa sosok Park Hyung Sik akan ke Jakarta, namun belum ada informasi lebih lanjut.

Baca juga: Tampil Bak Putri Kerajaan, Intip Penampilan BLACKPINK di Buckingham Palace!

Baru-baru ini, akun Instagram litxevents membagikan poster resmi fan meeting Park Hyung Sik yang bertajuk ‘2024 Asia Tour Fan Meeting SIKcret Time in Jakarta’. Dalam poster tersebut, terdapat kota destinasi Jakarta dan lokasi yang digunakan yakni Tennis Indoor Senayan. Acaranya sendiri akan diselenggarakan pada 27 Januari 2024 jam 19.00 WIB.

Park Hyung Sik Jakarta Fan Meeting

Baca juga: Layak ditunggu, Park Bo Young Dikabarkan Main Bareng Choi Woo Shik di ‘Romantic Movie’!

Sebelum mendatangi Jakarta, ia sudah lebih dulu mampir ke Hong Kong untuk melakukan fan meeting pada 16 September. Kemudian, acara di Seoul akan diselenggarakan pada 26 November. Setelah dari Jakarta, Hyung Sik akan menyambangi Manila pada 17 Februari 2024.

Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga tiket dan denah tempat duduk. Namun, jika mengacu pada harga fan meeting yang sudah diselenggarakan di Jakarta, harganya akan berkisar pada 700 ribuan hingga 2 jutaan.

Siapa nih yang sudah nggak sabar menyambut Park Hyung Sik?

 

Edited by Salma Nur Hanina

Image: Agency

Slow Down

Please wait a moment to post another comment