banner-detik

style

Tampil Bak Putri Kerajaan, Intip Penampilan BLACKPINK di Buckingham Palace!

seo-img-article

Siapa yang terpikat juga ketika melihat gaya BLACKPINK di Buckingham Palace? Kalau penasaran dengan detail penampilannya, simak artikel ini, ya!

Yes, pada tanggal 22 November 2023, BLACKPINK turut menghadiri jamuan kenegaraan yang digelar oleh King Charles di Buckingham Palace. Girl group asal Korea yang telah menyelesaikan sederet tur di berbagai negara ini diundang sebagai tamu kehormatan karena memiliki pengaruh yang besar dalam pop culture. Sebagai sosok tamu kehormatan, tentunya para member BLACKPINK yang beranggotakan Lisa, Jennie, Rosé, dan Jisoo pun tampil istimewa dengan busana yang sangat elegan, bak putri kerajaan. Penasaran, gimana penampilan mereka? Yuk, intip detailnya di sini!

Baca juga: Intip Cerita di Balik Lipstik Merah Dasiyah yang Ikonis di ‘Gadis Kretek’!

Member BLACKPINK dalam balutan dress yang anggun dan memikat

Kalau biasanya para member tampil dengan busana yang memberi kesan ‘sporty’ atau bergaya ‘street style’, kini mereka tampil seperti putri kerajaan yang sangat anggun. Keempat member BLACKPINK ini tampak elegan dalam balutan dress dengan model yang berbeda-beda.

lisa BLACKPINK

Lisa tampil dengan dress berwarna aquamarine karya Georges Hobeika koleksi Spring/Summer 2024. Dress tersebut didesain dengan detail beads berbentuk bunga yang menyeluruh, serta dilengkapi dengan jubah berbahan flowy yang menjuntai hingga menyapi lantai. Tak hanya itu, penampilan Lisa juga makin anggun dengan aksesori bernuansa silver dan gaya rambut yang terurai dengan indah.

Baca juga: Kupas Tuntas Outfit Dasiyah di ‘Gadis Kretek’ bersama Costume Designer, Hagai Pakan!

Berbeda dengan Lisa yang memilih warna aquamarine, Jennie tampil sangat stunning dalam balutan dress putih. Dress berpotongan off-shoulder ini memperlihatkan siluet bahu menjadi makin cantik. Meski dress-nya tampak simpel dan nggak ada aksen yang heboh, namun detail ekor gaun yang menjuntai membuat tampilan Jennie sangat memukau. Aksesori berupa anting dan cincin yang mengilap juga jadi statement!

Baca juga: Tampil Menawan dengan Nuansa Hitam, Ini Gaya Dian Sastrowardoyo di Festival Film Indonesia!

Sosok brand ambassador Dior yaitu Jisso, tentunya mengenakan busana dari Christian Dior! Ia memilih dress dengan lengan puffy yang tampak manis. Dilengkapi dengan tekstur, dress tersebut pun jadi terlihat nggak monoton dan membosankan. Selain itu, gayanya yang klasik juga dipercantik dengan hand bag monogram dari Dior.

BLACKPINK di Buckingham Palace

Last but not least, ada Rosé yang tampil feminin dengan dress hitam bergaya strapless, dengan cutting bagian dada yang rendah. Meski dress tersebut nggak memiliki banyak aksen, namun material velvet yang dipakai memberi kesan mewah yang pas. Selain itu, rambut pirang yang jadi ciri khas Rosé ini digerai dan diikat dengan pita hitam. Tampilannya jadi sangat manis!

Yup, itu dia penampilan member BLACKPINK di Buckingham Palace. Di antara keempatnya, kamu paling suka penampilan siapa, nih? Comment di bawah, ya!

 

Image: Getty Images, Instagram @jennierubyjane @lalalalisa_m

Slow Down

Please wait a moment to post another comment