banner-detik

entertainment

Layak ditunggu, Park Bo Young Dikabarkan Main Bareng Choi Woo Shik di ‘Romantic Movie’!

seo-img-article

Setelah pukau penonton dengan aksinya di ‘Daily Dose of Sunshine’, Park Bo Young akan bermain dengan Choi Woo Shik dan kembali jadi mbak-mbak gemas komedi romantis.

Nama Park Bo Young sudah menjadi perhatian banyak pencinta drama Korea sejak menjadi pemeran utama ‘Strong Girl Do Bong Soon’ bersama Park Hyung Sik. Memiliki genre komedi romantis juga, Bo Young sukses pikat penonton dengan aksi imutnya. Baru-baru ini, tepatnya pada 17 November, STARNEWS melaporkan bahwa Park Bo Young telah mendapatkan tawaran untuk berperan dalam drama komedi romantis terbaru berjudul ‘Romantic Movie’.

Baca juga: Jennie BLACKPINK Rilis Egg Perfume bersama TAMBURINS

“Park Bo Young telah menerima tawaran untuk drama baru ‘Romantic Movie’ dan secara positif sedang mempertimbangkannya,” ujar agensi BH Entertainment. Begitu juga pada bulan Oktober lalu, pihak Choi Woo Shik juga dalam pembicaraan untuk mengambil peran utama cowok dalam drama tersebut, namun belum ada komentar dari agensi.

‘Romantic Movie’ sendiri merupakan drama yang menggali kehidupan individu muda yang terbiasa selalu berpura-pura baik-baik saja saat menghadapi kesulitan. Kini, mereka bercita-cita untuk merasakan cinta dan mewujudkan impian mereka. Namun, mereka juga merasa lelah karena kesulitan yang mereka alami tanpa henti. Meski memiliki awal yang terkesan suram, namun drama ini akan memiliki ending yang menyenangkan karena penulisnya adalah Lee Na Eun, yang merupakan penulis ‘Our Beloved Summer’.

Baca juga: Selalu Tampil Nyentrik, Ini 4 Warna Rambut Winter aespa yang Bisa Kamu Contek!

park bo young dan choi woo shik drama

Di drama ini, Park Bo Young ditawarkan untuk menjadi Kim Moo Bi, yang bekerja dari asisten sutradara hingga menjadi sutradara film. Mengikuti jejak Ayahnya, ia diam-diam mengasah kemampuannya di industri film. Sementara, Choi Woo Shik menjadi Go Gyeom, mantan aktor yang menjadi kritikus film.

Baca juga: Jadi Opening Act Konser Coldplay, Ini 6 Fakta Menarik Rahmania Astrini!

Memiliki mimpi menonton setiap film di dunia, hal ini mempertemukan Go Gyeom dengan Kim Moo Bi di lokasi syuting, dan membuat keduanya saling menumbuhkan benih-benih cinta.

Penasaran seperti apa? Mari kita tunggu bersama!

 

Edited by Salma Nur Hanina

Image: Dok. Agency & TV

Slow Down

Please wait a moment to post another comment