banner-detik

lifestyle

Jennie BLACKPINK Rilis Egg Perfume bersama TAMBURINS

seo-img-article

Parfum lokal Korea yang sudah mendunia kembali menggemparkan sosial media, khususnya untuk para pencinta parfum. Yup, TAMBURINS hadirkan egg perfume bersama Jennie BLACPINK!

Baru-baru ini, merek kecantikan asal Korea Selatan, TAMBURINS, telah merilis koleksi parfum terbarunya dengan bentuk telur, bersama Jennie BLACKPINK. Sebuah kolaborasi epic, yang sudah terjalin beberapa kali. Saat pertama diluncurkan, parfum TAMBURINS x JENNIE berhasil laku keras di pasaran. 

Baca juga: Contek Tips Belanja Parfum dengan Cara ‘Blind Buy’ Biar Nggak Gagal!

Saat ini, TAMBURINS bersama Jennie sama-sama melakukan campaign untuk parfum terbarunya bertajuk ‘The Day of Sorceress’. Proyek ini menandakan sejarah penting dalam dunia wewangian mewah, yang memadukan seni wewangian, dengan transformasi personal dan realisasi mimpi. 

jennie blackpink perfume

Dalam sebuah video yang diunggah untuk kampanye tersebut, Jennie berperan sebagai seorang gadis muda yang memimpikan perubahan, sebuah refleksi tematik dari apa yang ingin dibangkitkan TAMBURINS dengan aroma barunya. Parfum ini bukan sekadar aksesori, namun merupakan media cerita dari kisah-kisah perubahan dan pertumbuhan pribadi diceritakan dan dialami.

Baca juga: Tampil Menawan dengan Nuansa Hitam, Ini Gaya Dian Sastrowardoyo di Festival Film Indonesia!

tamburins dan jennie blackpink

‘The Day of Sorceress’ mengajak kamu untuk menyelami babak baru TAMBURINS, dan menawarkan aroma yang menjanjikan lebih dari sekadar wewangian. Dengan koleksi ini, kamu bisa menjelajahi dunia melalui sudut pandang baru yang memesona seperti wewangian ini. 

Egg Perfume 14 ml sendiri memiliki 3 varian yang bisa dipilih, yakni Egg Perfume Pumpkin (notes: sweet pumpkin, perilla leaf, coconut milk), Egg Perfume Holy Metal (notes: arborvitae leaves, cold metal, white musk) dan Egg Perfume Wood Salt Beach (notes: rosewood, sea salt, ambrett seed). Masing-masing wangi memiliki nuansa yang berbeda, bisa kamu gunakan untuk kegiatan sehari-hari bahkan acara formal. 

Baca juga: Terpikat dengan ‘Gadis Kretek’? Ini Parfum dengan Aroma Tembakau dan Mawar yang Bisa Dicoba!

Koleksi terbaru dengan bentuk telur ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar 500 ribuan. Karena belum ada di Indonesia, jadi kamu bisa membelinya melalui jastip atau langsung dari websitenya

Gimana nih penggemar Jennie, kamu sudah pada jastip belum? 

 

Edited by Salma Nur Hanina

Image: Dok. TAMBURINS 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment