banner-detik

beauty school

Selalu Tampil Nyentrik, Ini 4 Warna Rambut Winter aespa yang Bisa Kamu Contek!

seo-img-article

Pada comeback kali ini, Winter memilih untuk mewarnai rambutnya dengan warna merah yang membuat penampilannya terlihat segar. Namun, Winter terkenal sebagai salah satu idol yang kerap gonta-ganti warna rambut. Yuk, lihat ia pernah berganti warna apa saja!

Kalau kamu ingin mencari inspirasi idol perempuan yang selalu berpenampilan nyentrik, sepertinya kamu bisa menjadikan Winter sebagai salah satu referensi. Yup, idol kelahiran tahun 2001 ini memang kerap kali berganti-ganti warna rambut sejak debutnya bersama aespa di tahun 2020 silam. Terlebih, saat ini Winter memilih untuk mewarnai seluruh rambutnya dengan warna merah yang membuat kulitnya yang seputih susu terlihat segar dan lebih cerah. Selain membuat banyak fans terpukau dengan rambut warna merahnya, Winter juga pernah mengganti rambut dengan warna-warna terang lainnya yang tentu saja bisa kamu jadikan referensi untuk mewarnai rambut di kemudian hari! Yuk, simak bersama warna apa saja yang pernah Winter gunakan sejak debutnya!

Baca juga: Mengenal Scalp Training, Solusi Masalah Rambut Lepek!

Ombre hair

Saat baru debut bersama aespa di tahun 2020, Winter muncul dengan rambut ombre. Namun, rambut ombre-nya sedikit berbeda. Biasanya, kita suka melihat ombre rambut yang bagian atasnya berwarna hitam legam dan bagian bawahnya berwarna-warni. Kala itu, Winter menampilkan sesuatu yang berbeda dengan memilih warna blonde pada bagian atas rambutnya dan memilih warna biru sebagai ombre pada bagian bawah rambut. Ombre rambut ini berhasil membuat Winter langsung dikenal sejak debutnya, karena perpaduan blonde dan biru membuat wajah Winter terlihat lebih fresh!

Blonde

Kalau sebelumnya ia mengombre bagian bawah rambutnya, pada promosi lagu ‘Forever’, ia memilih untuk mewarnai rambutnya full blonde dan memberikan sentuhan baru pada penampilannya. Yup, untuk pertama kali sejak debutnya, Winter memotong pendek rambut panjangnya yang berwarna full blonde dan kerap kali men-styling rambutnya dengan model curly.

Baca juga: Gampang Diikuti! Ini 7 Tips Makeup Flawless dan Mudah untuk Pemula

Two tone color

Nah, ini salah satu warna rambut Winter yang cukup membuat dirinya menjadi perbincangan hangat di internet kala itu. Untuk melakukan promosi lagu ‘Next Level’, ia memilih untuk mewarnai bagian dalam rambutnya dengan warna putih dan bagian luar rambutnya dengan warna hitam. Sebenarnya, selain Winter, ada juga Renjun NCT yang memiliki warna rambut serupa. Warna rambut ini menjadi salah satu yang terkenal pada tahun 2021.

Ginger red

 

View this post on Instagram

 

A post shared by WINTER (@imwinter)

Sempat mewarnai rambutnya dengan warna hitam untuk waktu yang cukup lama, akhirnya Winter kembali menyapa penggemar dengan warna cerah saat comeback dengan ‘Better Things’ di pertengahan tahun 2023. Yup, warna rambut ginger red memang sedang tren di kalangan idol K-Pop sejak awal tahun ini dan tentu saja it girl dari aespa ini nggak mau ketinggalan momen dan memilih warna ginger red selama promosi ‘Better Things’!

Baca juga: Terpikat dengan ‘Gadis Kretek’? Ini Parfum dengan Aroma Tembakau dan Mawar yang Bisa Dicoba!

Nah, itu dia 4 warna rambut dari Winter aespa selama 3 tahun debutnya. Mulai dari gaya ombre sampai hari ini ia memilih warna merah cerah, Winter berhasil jadi salah satu it girl di kalangan idol K-Pop yang kerap bereksperimen dengan warna rambut. Apakah kamu tertarik untuk mewarnai rambut dari salah satu gaya Winter di atas? Comment di bawah, ya!

 

Edited by Salma Nur Hanina

Images: Dok. Instagram/@imwinter

Slow Down

Please wait a moment to post another comment