banner-detik

entertainment

Ini 4 Drakor yang Siap Temani Kamu selama Bulan Februari!

seo-img-article

Kehabisan ide nonton drakor? Jangan sedih! Berikut adalah beberapa rekomendasi drama korea di bulan Februari.

Januari mungkin terasa lama, tapi Februari tiba-tiba sudah masuk pertengahan bulan. Jika kamu masih nggak tahu mau nonton drakor apa di bulan ini atau lagi menunggu drama lainnya yang on going, berikut adalah beberapa drakor bulan Februari yang bisa kamu tonton di berbagai platform.

Baca juga: Tampil Serba Putih, Inilah Gaya Ayu Ting Ting yang Elegan dan Flawless saat Lamaran!

Branding in Seongsu (Viu)

drakor

Jika kamu pernah nonton ‘All of Us Are Dead’, ada salah satu cowok yang memikat yakni Solomon. Di drama ini, ia kembali menjadi pemeran utama sebagai So Eun Ho, yang merupakan karyawan magang tertua dan bertanggung jawab di agensi pemasaran. Ia beradu peran bersama Kim Ji Eun yang menjadi Kang Na Eon, atasannya yang memiliki pandangan berbeda dan selalu berujung pada pertikaian. Uniknya, kedua pemeran ini mengalami hal tak terduga yakni bertukar tubuh melalui ciuman. Kira-kira, seperti apa kisahnya? Kamu bisa menyaksikannya mulai 5 Februari.

A Killer Paradox (Netflix)

Bagi pencinta Choi Woo Shik dan Son Suk Ku, inilah saat yang tepat untuk menghabiskan waktunya dengan nonton mereka dalam satu frame. Drama ini mengisahkan tentang Lee Tang (Choi Woo Shik), mahasiswa biasa yang part time di minimarket. Suatu hari, ia berkelahi dengan pria mabuk hingga nggak sengaja menghabisi nyawanya. Ternyata, pria mabuk tersebut merupakan pembunuh bayaran dan telah dicari selama beberapa tahun. Lee Tang yang khawatir dengan dirinya, memilih menjadi pembunuh berantai untuk mengatasi orang jahat. Di sisi lain, ada detektif Jang Nan Gam (Son Sok Ku) yang menyelidiki kasus pembunuhan tersebut dan mulai mencurigai Lee Tang sebagai pembunuh. Jika kamu penasaran, drama ini sudah bisa ditonton di Netflix sejak 9 Februari lalu.

Baca juga: 4 Film Korea di Netflix yang Bisa Temani Weekendmu!

The Impossible Heir (Disney+ Hotstar)

drakor bulan februari

Butuh drama yang penuh kedendaman? Maka, drama ini wajib masuk list kamu. Sebab, drama ini bertema balas dendam, yang mengisahkan Han Tae Oh (Lee Jae Wook), putra pembunuh, Kang In Ha (Lee Jun Young), putra tidak sah dari konglomerat, dan Na Hye Won (Hong Suzu), seorang putri yang memiliki utang keluarga. Memiliki konflik internal masing-masing, membuat mereka bertiga bergabung dan membentuk aliansi yang ingin mengambil alih Kang Oh Group. Drama ini akan tayang di akhir bulan, yakni 28 Februari.

Baca juga: Mulai dari 1,2 Juta, Ini Seat Plan Konser Kyuhyun di Jakarta!

Pyramid Game (Prime Video)

drakor

Jika kamu menginginkan drama yang memacu adrenalin dengan tema survival, drama ini bisa jadi pilihan kamu. Dibintangi oleh Bona WSJN yang sempat hits ketika ‘Twenty Five Twenty One’ rilis, kini ia berperan sebagai Sung Soo Ji, yakni murid SMA perempuan Baekyeon di Seoul. Ia menempati kelas 2 dan mulai merasa aneh dengan kelas tersebut. Di kelasnya terdapat mainan bernama ‘Pyramid Game’, dimana murid harus voting selama sebulan sekali. Murid yang mendapatkan voting paling rendah, akan menjadi target bullying, hingga ia menjadi target tersebut. Drama tema dark ini akan bisa disaksikan pada 29 Februari, ya!

Itulah beberapa drakor bulan ini yang bisa kamu ikuti. Kira-kira tertarik nonton yang mana, nih?

 

Image: Dok. TV

Slow Down

Please wait a moment to post another comment