banner-detik

beautiful people

4 Fakta Menarik Lee Dong Wook yang Mencuri Perhatian di Drakor 'A Shop For Killers'!

seo-img-article

Berhasil menarik perhatian melalui akting kerennya di drama ‘A Shop For Killers’. Yuk, kenalan lebih jauh dengan Lee Dong Wook!

 

Sebenarnya, kalau kamu adalah penikmat drakor sedari lama, pasti sudah nggak asing lagi dengan Lee Dong Wook. Ia cukup banyak membintangi drakor dan namanya juga sudah memasuki jajaran aktor papan atas. Belum lagi, akhir-akhir ini ia menjadi sorotan berkat aktingnya di ‘A Shop For Killers’, sebuah drakor dengan genre action yang menampilkan banyak sekali scene bela diri dari aktor tampan ini. Nah, bagi kamu yang baru jatuh cinta lewat drama terbarunya, kamu bisa simak artikel berikut ini untuk kenalan lebih jauh lagi melalui fakta menariknya!

Baca juga: Siap Lihat Koki Park Seo Joon? ‘Jinny’s Kitchen’ akan Kembali Lagi dengan Musim ke-2!

Anak sulung dari empat bersaudara

lee dong wook

Menjadi salah satu aktor yang lahir dan besar di Seoul, ia lahir pada 6 November 1981 dan merupakan anak sulung dari empat bersaudara. Fakta yang satu ini tentu saja bisa terlihat jelas, ya? Karena Dong Wook memang memiliki aura keren dan tangguhnya anak pertama. Walaupun memiliki aura demikian, penggemar dari Dong Wook tetap memberikan nama panggilan yang imut kepadanya, yaitu Wookie!

Memulai debut di tahun 1999 dengan drama ‘School 2’

lee dong wook

Bagi kamu yang baru tersihir ketampanannya saat melihat aktingnya di ‘Goblin’ bersama Gong Yoo dan Kim Go Eun, kamu perlu melihat drakor pertama yang ia bintangi dan berhasil membuatnya mendapatkan banyak tawaran di tahun-tahun selanjutnya. Yup, tak lain adalah drakor ‘School 2’ yang tayang pada tahun 1999. Lee Dong Wook merupakan salah satu rising actor yang menarik perhatian pada era tersebut. Melalui debutnya di ‘School 2’, ia berhasil mendapatkan peran pada drakor hits tahun 2005 yaitu ‘My Girl’. Siapa nih yang sudah tonton drakor early year actor Dong Wook?

Baca juga: Miliki Wajah Awet Muda, Ternyata Ini Skincare Routine Lee Dong Wook!

Pelopor dari hadirnya ‘bromance‘ dalam drakor bersama dengan Gong Yoo

Kalau kamu suka senang menemukan drakor yang nggak hanya fokus pada hubungan percintaan, tapi juga mengisahkan persahabatan antar lawan main laki-laki, kamu harus berterima kasih pada Dong Wook dan Gong Yoo yang menjadi pelopor dari lahirnya bromance pada drakor. Akting Dong Wook sebagai malaikat pencabut nyawa dan Gong Yoo sebagai Goblin memiliki dinamika seru yang banyak disukai oleh penggemar drakor, mulai dari pertengkaran sampai saling melindungi. Jadi, sejak saat itu banyak drakor yang menghadirkan scene bromance seru dan lucu untuk ditonton!

Lee Dong Wook mendapatkan pelatihan khusus untuk drama ‘A Shop For Killers’

Last but not least, bagi yang baru menonton drakor terbaru dari Dong Wook, kamu salah fokus nggak sih dengan kemahirannya dalam bela diri dan menggunakan senjata api? Ternyata, ia mendapatkan pelatihan khusus untuk menggunakan senjata, karena ia diharuskan untuk menggunakan beberapa senjata api model lama dan itu membuat dirinya harus menguasi beberapa teknik agar bisa menggunakannya dengan baik. Oh ya, selain pelatihan khusus senjata api, Dong Wook juga membagikan bahwa sebelum mulai syuting, ia akan berlatih selama satu jam bersama tim stunt. Hal ini ia lakukan, karena hampir banyak scene bela diri pada drakor ini ia perankan sendiri. Keren, ya?

Baca juga: 5 Pilihan Parfum Cherry Blossom yang Lembut dan Indah, Pas untuk Kamu yang Girly!

Itu dia fakta menarik dari Lee Dong Wook, aktor tampan yang selalu membintangi drakor keren! Adakah drakor yang ia bintangi merupakan favorit kamu? Comment, di bawah ya!

Images: Dok. Instagram/@leedongwook_official

Slow Down

Please wait a moment to post another comment