banner-detik

celebrity

Tetap Glowing dan Memesona di Usia 40-an, Ini Rahasia Awet Muda Anne Hathaway!

seo-img-article

Reuni para aktris The Devil Wears Prada di panggung SAG Awards 2024 membuat nama Anne Hathaway kembali jadi perbincangan hangat.

 

 

Anne Hathaway, Meryl Streep, dan Emily Blunt kembali berjumpa di gelaran Screen Actors Guild (SAG) Awards 2024, yang diselenggarakan di Los Angeles, 24 Februari lalu. Trio ikonis dari film The Devil Wears Prada ini tampil memikat, bahkan melakukan parodi di atas panggung.

Anne Hathaway yang dulu berperan sebagai Andrea Sach dan Emily Blunt sebagai Emily Charlton, melakukan “balas dendam” kepada bos mereka, Miranda Priestly, yang diperankan apik oleh Meryl Streep. Tampilan ini mengundang gelak tawa dan nostalgia para penonton, terutama para millenial yang merupakan fans film fashion tersebut.

Ketika The Devil Wears Prada jadi trending topic, tentu saja pemeran utamanya, Anne Hathaway, juga jadi pusat perhatian. Tampilan Anne yang tetap muda, glowing, dan memikat di berbagai red carpet, kerap membuat netizen bertanya-tanya, apa ya rahasianya? Produk skincare apa yang kira-kira dipakai bintang kelahiran 12 November 1982 tersebut? Apa yang ia rasakan di usianya yang sudah kepala empat ini? Simak di bawah ini, yuk!

Baca juga: Bagus untuk Usia 30-an, Ini 7 Pilihan Serum Peptide untuk Kulit Kencang dan Awet Muda!

Lebih baik dibanding usia 20-an

Dilansir dari People, bintang The Princess Diaries ini mengungkapkan bahwa ia merasa lebih baik saat ini dibandingkan ketika masih usia muda. “Menua hanyalah kata lain dari menjalani hidup. Dan apa yang kamu lakukan tentang itu sangatlah personal dan sesuai dengan keinginan masing-masing. Saya merasa senang, saya merasa lebih baik dibandingkan ketika berusia 20-an, karena sekarang ini saya merawat diri saya lebih baik,” ujarnya.

Baca juga: Bikin Kulit Usia 40-an Lebih Glowing, 5 Produk Ini Wajib Ada di Skincare Routine!

Mengalami masa postpartum yang menantang

Ternyata, sama dengan banyak ibu-ibu lainnya, seorang Anne Hathaway juga tidak segera kembali pulih setelah melahirkan. Ia berkata, “Orang-orang jarang yang membahas ini, dan ini membuat saya merasa amat lebih baik ketika mengetahui tentang hal ini. Butuh tiga tahun bagi tubuh kita untuk sepenuhnya pulih dari kehamilan. Tubuh saya juga tidak cepat kembali lagi seperti semula. Dan saya mau sangat memperjelas ini. Ketika melahirkan anak kedua, rasaya butuh tiap menit selama tiga tahun. Biarkan tubuh kamu menjadi tubuh kamu. Itu tidak akan ke mana-mana. Kita harus menikmati waktu yang sekarang, merawat diri sendiri, dan jangan membuat ekspektasi.”

Wah, mungkin karena Anne sangat menikmati setiap momen kehidupannya, makanya kecantikan dan kebahagiannya sangat terpancar, ya?

Baca juga: 7 Moisturizer dengan Kandungan Peptide, Bisa Diandalkan untuk Kulit Usia 40-an!

Setiap dekade punya kesan tersendiri

Apakah kamu juga merasakan bahwa tiap dekade itu spesial? Saat usia belasan tentu berbeda dengan 20-an, lain lagi dengan umur 30-an, dan seterusnya. Masing-masing memiliki tantangan tersendiri dan pengalaman tak terlupakan.

Bintang yang merupakan istri dari Adam Shulman ini juga bercerita bahwa ia telah berhenti minum alkohol di usia 30-an, karena ia merasa tidak bisa menjalankan hidup yang ia inginkan ketika ia mabuk atau dipengaruhi alkohol. Saat memasuki usia 40-an, ia justru menemukan banyak hal yang bisa membuat tubuhnya lebih bernutrisi. Ia pun berkata bahwa ingin kembali bertemu dengan dirinya di usia 25 tahun dan memberi banyak saran, menjelaskan bahwa dunia begitu luas di luar sana.

Baca juga: Apa Sih yang Terjadi Pada Kulit Ketika Mengalami Penuaan?

Contek skincare routine-nya!

Berkat tampilan kulitnya yang halus, minim kerutan, dan terlihat sehat bercahaya, serta selera fashion yang mencuri perhatian, eksistensi Anne masih terjaga di Hollywood, meski ia sudah tidak terlalu aktif membintangi film baru lagi. Nama besar ibu dua anak ini bahkan membuatnya terpilih menjadi brand ambassador perhiasan Bulgari dan Shiseido beberapa waktu lalu.

“Saya merasa sangat senang ketika mengetahui adanya rangkaian Shiseido Vital Perfection. Sebelumnya, saya tidak tahu kalau ada skincare yang secara khusus dirancang untuk kulit di dekade kelima. Saya begitu excited karena kulit saya bisa mendapatkan dukungan (dari skincare ini)!,” ungkapnya.

Selain rutin mengaplikasikan Shiseido Vital Perfection Uplifting Firming Cream dan Uplifting and Firming Eye Mask, Anne juga berkata bahwa salah satu kunci menikmati usia 40-an adalah menjadi dirinya sendiri.

Gimana, apakah kamu setuju dengan pendapat Anne Hathaway dan tertarik mengikuti skincare routine serta pola hidup sehatnya? Share di kolom komentar ya!

 

Image: Entertainment Weekly, Getty Images.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment