banner-detik

skincare

Bagus untuk Usia 30-an, Ini 7 Pilihan Serum Peptide untuk Kulit Kencang dan Awet Muda!

seo-img-article

Retinol bukanlah satu-satunya bahan yang baik untuk membantu mengencangkan kulit. Kamu bisa lebih rajin melirik Peptide!

 

Masih banyak orang yang ingin sekali mengatasi kerutan dan membuat kulit lebih kencang, tapi kebingungan karena tidak bisa menggunakan retinol, karena sedang dalam kondisi hamil, menyusui, atau punya kulit sensitif yang gampang iritasi. Padahal kandungan skincare untuk mengatasi kerutan dan garis-garis halus, serta membuat kulit lebih kenyal dan kencang ada banyak, lho.

Salah satu yang bisa kamu andalkan adalah Peptide. Kamu nggak akan kesulitan mencari skincare dengan kandungan satu ini, karena sudah banyak banget di pasaran! Berikut ini beberapa serum Peptide yang bisa jadi bagian skincare routine kamu!

Rhode Peptide Glazing Fluid

 

 

Nggak mengherankan kalau produk ini populer sejak kehadirannya. Serum Peptide satu ini teksturnya gel cream yang sangat menghidrasi, membuatnya multifungsi; bisa dipakai sebagai serum, moisturizer, bahkan di atas makeup untuk menciptakan glazed skin look. Selain Peptide untuk bikin plumpy, produk ini juga mengandung Niacinamide untuk membantu menjaga kulit tetap cerah, Hyaluronic Acid untuk meningkatkan kelembapan, dan marula oil untuk memperbaiki skin barrier. Kapan ya Rhode masuk ke Indonesia? Apakah kamu salah satu yang nggak sabar mencoba?

Baca juga: 7 Moisturizer dengan Kandungan Peptide Ini Bisa Diandalkan untuk Kulit Usia 40-an!

Mario Badescu Super Peptide Serum

 

Memadukan beberapa jenis Peptide yaitu Palmitoyl Tripeptide-1 dan Palmitoyl Tetrapeptide-7, ditambah Sodium Hyaluronate Complex, serum ini cocok untuk kulit yang kering dan mulai menampakkan kerutan. Dilengkapi pula dengan teh hijau dan St. John’s Wort Extract yang tinggi antioksidan, sage dan ekstrak willow bark untuk mencegah jerawat, Palmaria Palmata ekstrak nori untuk melembapkan, aloe vera dan chamomile untuk menenangkan kulit, serta ekstrak yarrow yang menyegarkan. Nice combo!

Baca juga: Kunci Kulit Supple dan Awet Muda, Ini 5 Toner Peptide yang Layak Dicoba!

Somethinc Holygrail Multipeptide Youth Elixir

Salah satu serum Peptide lokal yang mudah didapat adalah dari Somethinc ini. Kalau kamu mengeluhkan kulit yang bertekstur, terlihat kendur, mulai banyak kerutan di sekitar dahi dan mata, ini bisa jadi jawabannya. Berkat perpaduan 12 jenis Peptide di dalamnya, ditambah dengan 60% Rosa Damascena Floral Water, produk ini akan menstimulasi kolagen di kulit, membuat kulit awet muda, namun terasa gentle di kulit dan nggak menyebabkan iritasi.

Baca juga: Mau Kulit Kenyal dan Nggak Kendur? Ini 4 Skincare Peptide yang Bisa Kamu Gunakan!

The Ordinary Multi-Peptide + Copper Peptides 1% Serum

Bukan The Ordinary namanya kalau nggak punya beragam serum dengan active ingredients yang potent. Multi-Peptide + Copper Peptides 1% adalah formula serum yang universal untuk mengatasi berbagai tanda-tanda penuaan sekaligus. Ditambah dengan Amino Acid dan Hyaluronic Acid, serum ini ideal untuk kulit usia 30-an dan 40-an! Pemakaian secara teratur akan membantu meningkatkan elastisitas kulit, memudarkan garis-garis halus, serta membuat kulit jadi lebih mulus.

Everwhite Peptide Anti Aging Serum

 

Mengandung Matrixyl3000 dan dua jenis Peptide, bahan yang sangat baik untuk mempercepat meningkatkan kekenyalan kulit dan menyamarkan kerutan. Ada pula Hyaluronate untuk melembapkan, kolagen untuk membuat kulit lebih plumpy, dan Niacinamide yang menutrisi dan mencerahkan kulit. Serum Peptide lokal ini layak kamu coba!

Baca juga: 7 Pilihan Serum Lokal untuk Memperlambat Tanda Penuaan di Kulit!

The Bath Box Peptide Probiotic

 

Diperkaya dengan Pentapeptide-18, Acetyl Hexapeptide-8 dan Lactococcus Ferment Lysate untuk menghaluskan kerutan, ditambah dengan Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Edelweiss Extract, dan Galactomyces Ferment Filtrate untuk menjaga kelembapan kulit, serum lokal ini cocok untuk kamu pemilik kulit kering dan aging! Gunakan 2 kali sehari untuk hasil yang maskimal, kulit yang tampil glowing dan kenyal!

Kleveru Rhodiola Peptide Acne Serum

Kalau biasanya serum Peptide fokus untuk mengencangkan kulit, serum lokal satu ini punya fungsi lainnya, lho! Seru ya? Produk ini memadukan Peptide untuk menyamarkan garis-garis halus dengan Rhodiola Roseola yang baik untuk menenangkan kulit dan mempercepat penyembuhan jerawat, ditambah mentimun untuk menyegarkan dan Allantoin untuk melembapkan. Lengkap banget! Jadi, kamu yang punya kulit berminyak atau acne-prone, sekaligus mau punya kulit yang tampak muda, produk ini tepat untuk dicoba!

 

 

Ada cukup banyak kan serum Peptide yang bisa kamu coba? Kamu bisa mengaplikasikannya 2 kali sehari untuk hasil yang lebih maksimal, lalu lengkapi dengan moisturizer andalan kamu. Jangan lupa juga pakai sunscreen setiap pagi, karena sunscreen adalah produk skincare wajib yang bisa mencegah penuaan dini. Selamat mencoba!

Image: Dok. brand

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment