made in indonesia

7 Serum Lokal Ini Ampuh untuk Bikin Kulit Kenyal dan Awet Muda!

seo-img-article

Serum untuk memperlambat penuaan dari brand lokal? Ada banyak, lho yang bisa kamu pilih!

 

Serum lokal sekarang sudah nggak perlu diragukan lagi kualitasnya. Kamu bisa menemukan beragam serum sesuai kebutuhan, mulai dari serum untuk mencerahkan, melembapkan, mengatasi kulit sensitif, sampai untuk bikin kulit awet muda. Ingredients dan formulanya pun kian canggih! Beberapa serum lokal di bawah ini oke banget untuk kamu yang mulai aging. Simak yuk, biar kulitmu tetap kenyal dan muda lebih lama!

Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Ginseng Root Serum, Rp139.000

Dengan marine collagen sebanyak 10%, ditambah ginseng yang kan memberikan energi dan melindungi kulit, serum lokal ini sangat mengagumkan! Tekstur kulit terasa lebih halus, kenyal, dan kencang, bahkan setelah pemakaian rutin satu minggu saja. Efeknya seperti menggunakan serum retinol yang mampu menipiskan garis-garis halus, padahal tidak ada kandungan retinolnya sama sekali. Bebas alkohol, paraben, fragrance, cruelty.

Baca juga: 3 Serum Lokal untuk Mencerahkan Kulit yang Bisa Dibeli di Beauty Studio

The Bath Box Peptide Probiotic Anti-Aging Facial Serum, Rp265.000

Kandungan pentapeptide-18 dan acetyl hexapeptide-8 di dalamnya efektif untuk mengurangi garis-garis halus dalam 1 bulan. Kandungan probiotic berfungsi membantu pembaruan sel kulit agar kulit tampil sehat, plus menjaga skin barrier. Dilengkapi pula dengan Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Edelweiss Extract, dan Galactomyces Ferment Filtrate untuk menjaga kulit tetap lembap dan cerah.

Baca juga: 3 Exfoliating Serum Lokal yang Harus Dicoba

Glowlabs Retinol Cica Night Serum, Rp150.000

Mengandung Granactive Retinoid yang powerful untuk mengencangkan kulit dan memudarkan kerutan, namun minim iritasi. Apalagi dengan kandungan Centella Asiatica di dalamnya, yang terkenal mampu menenangkan kulit. Ini adalah serum lokal yang tepat untuk kamu yang mencari produk skincare retinol yang aman untuk digunakan setiap malam hari.

Baca juga: 5 Serum Lokal dengan Alpha Arbutin untuk Menyamarkan Noda Gelap dan Mencerahkan Kulit

ERHA Age Corrector Peptides & Soya Phytoplacenta Serum, Rp188.000

Serum lokal yang bisa dipakai pagi dan malam ini mengandung Sodium Hyaluronate & D-Panthenol untuk menjaga kelembapan kulit, Dragosine & Phytosan K Prodizia sebagai antioksidan, Betawhite untuk mencerahkan kulit, serta Line Factor, LS-Mucin, Matrixyl 3000, Juventide & Matrigenics untuk mengurangi kerutan dan mengembalikan elastisitas kulit. Teksturnya ringan dan cepat meresap. Sangat bagus kalau dipakai setelah essence dari rangkaian ERHA Age Corrector juga.

Baca juga: Murah Tapi Bagus, Ini 5 Produk Brightening Serum Lokal di Bawah 100 Ribu!

Purivera Labs Sea Ceramide Serum, Rp120.000

Serum ini memiliki perpaduan Capsulated Ceramide & Cholesterol untuk memperkuat dan memperbaiki skin barrier, dengan bakuchiol dan sea buckthorn oil untuk meningkatkan produksi kolagen, sehingga kulit terasa lebih kenyal. Bisa dipakai 2 kali sehari, aman untuk ibu hamil dan menyusui, serta bisa juga untuk kulit yang berjerawat.

Baca juga:  7 Rekomendasi Serum Lokal dengan Centella Asiatica

Somethinc Salmon DNA + Marine Collagen Elixir, Rp155.000

Diperkaya dengan DNA ikan salmon yang mampu memperlambat tanda-tanda penuaan dan mengembalikan elastisitas kulit, 62% deep sea water untuk mengembalikan mineral pada kulit, pearl untuk mencerahkan dan mengencangkan tampilan pori-pori, serta marine collagen yang ampuh menghidrasi dan membuat kulit lebih kenyal. Non-comedogenic, hypoallergenic, bisa digunakan oleh kulit sensitif.

Baca juga: 5 Toner Lokal untuk Menenangkan dan Melembapkan Kulit Sensitif

True To Skin Bakuchiol Anti-Aging Serum, Rp120.000

Dengan kandungan utama bakuchiol, produk ini bermanfaat untuk memperbaiki skin renewal dan menstimulasi produksi kolagen di kulit, sekaligus memudarkan garis-garis halus dan membantu memudarkan jerawat. Teksturnya ringan, nggak lengket. Telah tersertifikasi halal, cruelty-free, dan ukurannya sangat mungil sehingga travel-friendly. Serum lokal ini juga aman dipakai oleh remaja, ibu hamil dan menyusui, lho!

Baca juga: 5 Facial Essence Ini Bisa Bikin Kulit Glowing!

 

Nah, itulah 7 rekomendasi serum lokal anti-aging dengan beragam ingredients di dalamnya. Kamu bisa sesuaikan dengan kebutuhan kulit masing-masing ya! Jangan lupa, setelahnya aplikasikan moisturizer untuk mengunci kelembapan kulit. Selamat mencoba!

 

Image: Dok. brand, Pexels

 

Poppy_Septia

Poppy_Septia

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment