banner-detik

skin care

5 Serum Lokal dengan Kandungan Alpha Arbutin untuk Menyamarkan Noda Gelap dan Bikin Kulit Glowing

seo-img-article

Kalau kulitmu kusam dan banyak noda gelapnya, serum lokal dengan kandungan Alpha Arbutin ini bisa kamu aplikasikan secara rutin!

Alpha Arbutin adalah ingredient skincare yang tepat kalau kamu sedang mencari produk-produk yang mencerahkan dengan aman. Nggak cuma bikin kulit glowing dan tampak sehat, noda-noda gelap bekas jerawat bisa berangsur berkurang, warna kulit pun lebih merata. Serunya, sekarang banyak banget serum lokal dengan kandungan Alpha Arbutin yang bisa kamu pilih.

1. Avoskin Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% + Grapeseed Serum, Rp139.000

Serum yang lagi hits ini fokus pada Alpha Arbutin sebagai pencerah yang aman, dengan kandar 3% yang membuatnya powerful. Dilengkapi juga dengan kandungan grapeseed yang kaya antioksidan, serum ini akan melindungi kulitmu dari bahaya radikal bebas atau kondisi lingkungan yang buruk. Teksturnya ringan dan cepat meresap, bikin kulit lebih halus. Kalau ingin lebih lembap, kamu bisa layer dengan Avoskin Your Skin Bae Hyacross 3% + Green Tea Serum.

Baca juga: 3 Skincare Lokal dengan Kandungan Alpha Arbutin yang Efektif Mengurangi Dark Spots

2. Elsheskin Radiant Skin Serum, Rp149.000

Cocok untuk membantu menyingkirkan bekas jerawat kehitaman, kulit kusam, dan dark spot karena mengandung beberapa brightening ingredient sekaligus, mulai dari Niacinamide, Alpha Arbutin, hingga Glutathione. Lengkap, kan? Bisa digunakan pagi dan malam pada kulit kombinasi, normal, berminyak dan kering, sebelum mengaplikasikan moisturizer. Setelah sebulan, kulit glowing dan lebih cerah bisa jadi milikmu!

Baca juga: 8 Skincare dengan Kandungan Ceramide untuk Memperbaiki Skin Barrier

3. Maharis Skincare Sublime Serum, Rp1.250.000

Ingin mencicipi serum lokal yang premium? Maharis Skincare nggak akan mengecewakan. Dibalut dalam kemasan berwarna hitam yang elegan, produk ini punya tekstur yang lightweight, cepat meresap, bikin kulit terasa lembut. Formulanya terdiri dari Alpha Arbutin dan Tranexamic Acid untuk mencerahkan dan mengurangi hiperpigmentasi, grapefruit oil sebagai perlindungan antioksidan, serta pine extract untuk membantu mengencangkan dan melembapkan kulit. Hasilnya akan lebih maksimal kalau kamu juga menggunakan facial wash dan sunscreen dari rangkaian yang sama. Cocok untuk kamu yang punya mature skin atau sudah di atas 30 tahun!

Baca juga: 5 Skincare Lokal dengan Kandungan Peptide untuk Bikin Kulit Awet Muda

4. Nutrishe Intensive Bright & Glow Serum, Rp169.000

Kolaborasi Alpha Arbutin, Ascorbyl Tetraisopalmitate, dan licorice extract, bikin serum lokal ini efektif untuk bikin kulit glowing dan menyamarkan noda-noda gelap. Ada juga kandungan Lactobacillus Ferment untuk menguatkan skin barrier, Centella Asiatica untuk menenangkan kulit, dan brown seaweed untuk menjaga kelembapan. Pas buat kamu yang punya kulit kusam dan sensitif.

Baca juga: 3 Hydrating Toner Lokal untuk Menyingkirkan Kulit Kering dan Kusam

5. Biokos Derma Bright Intensive Brightening Serum, Rp400.500

Serum lokal dari grup Martha Tilaar ini juga mengandung Alpha Arbutin, lho! Dilengkapi juga dengan humulus lupulus extract dan xylinum black tea complex untuk bikin kulit lebih bercaya sehat dan tampak lebih muda. Kemasannya berbentuk pump sehingga bikin pemakaian lebih praktis. Tersedia juga cleanser dan toner dari rangkaian Derma Bright untuk melengkapi ritual skincare-mu.

 

Nah, ada kan banyak pilihan serum lokal yang punya bahan Alpha Arbutin? Kamu tinggal sesuaikan dengan kebutuhan kulit dan budget masing-masing. Selamat mencoba!

1
1

Slow Down

Please wait a moment to post another comment