made in indonesia

5 Produk Brightening Serum Lokal yang Harganya di Bawah 100 Ribu!

seo-img-article

 Butuh skincare untuk mencerahkan tapi lagi on budget? Coba brightening serum lokal ini!

Pilihan skincare lokal makin beragam saat ini. Sebelum membeli, kamu harus lebih jeli lagi memilih, mana yang sesuai dengan kondisi kulit dan kantongmu. Beberapa serum di bawah ini tercipta untuk mengatasi permasalahan kulit kusam, warna kulit tidak merata, dan noda-noda gelap di kulit. Meski harganya terjangkau, tapi semuanya memiliki ingredients yang nggak main-main, lho. Simak, yuk!

1. The Aubree Niacinamide Skin Booster, Rp84.000

BRIGHTENING SERUM LOKAL YANG HARGANYA TERJANGKAU - THE AUBREE NIACINAMIDE SKIN BOOSTER

Nggak hanya terkenal dengan produk yang mengandung calendula dan Centella Asiatica, rupanya The Aubree juga punya serum dengan perpaduan bahan utama Niacianamide, vitamin B5, dan Alantoin. Brightening serum lokal ini mampu membantu meminimalkan tampilan pori-pori yang tampak besar, meratakan warna kulit, mencerahkan kulit, dan membuat tekstur kulit lebih halus.

Baca juga: 5 Brightening Serum Lokal Ini Ampuh untuk Bikin Kulit Glowing!

2. Whitelab Brightening Serum, Rp75.000

BRIGHTENING SERUM LOKAL YANG HARGANYA TERJANGKAU - WHITELAB BRIGHTENING FACE SERUM 675

Brightening serum lokal yang satu ini sangat terkenal, karena selain terjangkau, kandungan Niacinamide-nya juga cukup tinggi yaitu 10%. Teksturnya mudah meresap dan ringan, dilengkapi pula dengan collagen untuk meningkatkan elastisitas kulit. Pas buat mengurangi noda-noda gelap bekas jerawat, menjaga keremajaan kulit, dan mengatasi kulit yang tampak kusam. Biar kulit makin glowing, kamu bisa pakai bersama rangkaian Whitelab Brightening yang lainnya seperti facial wash, toner, essence, day cream, dan night cream.

Baca juga: 7 Rekomendasi Serum Lokal yang Mengandung Centella Asiatica

3. Azarine C White Lightening Serum, Rp47.000

BRIGHTENING SERUM LOKAL YANG HARGANYA TERJANGKAU - AZARINE C WHITE LIGHTENING SERUM

Kalau brightening serum lokal yang ini, kandungan utamanya adalah kakadu plum, buah yang tersohor berkat kekayaan vitamin C-nya. Ditambah dengan Hyaluronic Acid dan Amino Acid, serum berukuran mungil ini bisa menjaga kadar air dalam kulit, mengurangi dark spots, membuat kulit tampak lebih cerah dan segar. Cocok untuk remaja atau kamu yang lagi on budget!

Baca juga: 5 Serum Lokal dengan Kandungan Alpha Arbutin untuk Menyamarkan Noda Gelap

4. Ohmyskin Bright & Glow Serum, Rp97.000

BRIGHTENING SERUM LOKAL YANG HARGANYA TERJANGKAU - OHMYSKIN BRIGHT & GLOW SERUM

Diperkaya dengan 3% Niacinamide, 1% collagen, ekstrak Rosa Canina (rosehip), coconut oil, aloe vera, ektrak chamomile, dan rumpul laut, produk ini bisa digunakan mulai usia 13 tahun untuk menutrisi kulit dan membuat kulit tampil lebih lembabp dan cerah. Teksturnya creamy namun cepat meresap. Memiliki aroma lembut seperti bedak bayi yang bikin rileks saat pemakaian. Ini adalah brightening serum lokal terbaru, yang diluncurkan tanggal 25 Februari 2021 lalu.

Baca juga: 3 Tips Agar Sunscreen Tidak Pilling!

5. Somethinc 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum, Rp89.000

BRIGHTENING SERUM LOKAL YANG HARGANYA TERJANGKAU - SOMETHINC NIACINAMIDE MOISTURE SABI BEET SERUM

Siapa yang nggak kenal brand lokal satu ini? Untuk ukuran 40 ml, serum ini memang di atas 100 ribu, tapi kalau budget-mu di bawahnya, kamu bisa beli yang ukuran 20 ml. Kandungan 5% Niacinamide (pharmaceutical grade) ditambah dengan sabi white (ekstrak kunyit) efektif untuk menipiskan noda-noda gelap, mencegah kemerahan, membuat kulit glowing, dan menyeimbankan kadar minyak di kulit. Teksturnya gel yang lightweight, aman untuk dipakai sampai 3 layer! Gunakan pagi dan malam untuk hasil maksimal ya.

Nah, itulah beberapa opsi serum lokal untuk mencerahkan kulit yang harganya sangat affordable. Kamu pilih yang mana?

 

Image: Freepik.com, The Aubree, Whitelab, Somethinc, Azarine, Ohmyskin.

1
1
Poppy_Septia

Poppy_Septia

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment