banner-detik

made in indonesia

5 Facial Essence Lokal Ini Bisa Bikin Kulit Glowing!

seo-img-article

 

Face essence yang bagus nggak selalu yang mahal, lho! Beberapa face essence lokal ini bisa membuat kulit glowing dan tampak lebih sehat!

 

Face essence adalah produk skincare yang dipakai setelah toner, sebelum serum. Tujuannya untuk melembapkan kulit dan mempersiapkan kulit menerima produk-produk selanjutnya. Sekarang ini, ada banyak sekali face essence lokal dengan beragam ingredients yang merawat kulit, tapi nggak bikin kantong bolong! Pas banget buat kamu yang mau punya complexion lebih segar dan jernih, namun sedang on budget.

Baca juga: 3 Facial Essence Lokal Ini Harus Kamu Coba!

Bio Beauty Lab Phyto Power Essence

Face essence lokal ini mengandung Phytoliquid Ginseng, Galactomyces, Centella Asiatica Extract, Niacinamide, Camellia Leaf Extract, Cotton Seed Extract, Yeast Ferment Extract, Garlic Bulb Extract, dan Allantoin. Lengkap banget buat menambah hidrasi, membantu mencerahkan kulit, dan memberi kulit energi. Botolnya kecil, berbentuk pump, jadi lebih praktis. Saya sudah menghabiskan produk ini sebotol di awal tahun 2021 ini, kulit jadi terasa lebih halus. Pernah juga saya sedang kehabisan body lotion, jadi saya memakainya di tubuh dan surprisingly kulit tubuh jadi halus seharian.

Baca juga: Review N’Pure Centella Asiatica Essence yang Bisa Mengatasi Jerawat

ERHA Age Corrector Galactomyces & Prebiotic Essence

Kalau mau punya kulit glowing sekaligus awet muda, kamu harus coba face essence lokal dari seri ERHA Age Corrector ini! Perpaduan Betaine untuk melembapkan kulit, Galactomyces Ferment Filtrate & Prebiotic yang mampu menjernihkan kulit dan mempertahankan kekenyalan kulit, plus memperbaiki tekstur kulit. Formulanya nggak lengket dan kemasannya punya tutup dobel sehingga nggak akan mudah tumpah.

Baca juga:  Sensatia Botanicals Marine Seastem Essence, Face Essence Lokal yang Gentle untuk Kulit

Glowlabs Gentle Glow Essence

Face essence lokal satu ini diformulasikan khusus untuk normal to dry skin. Mengandung AHA, BHA, PHA, dan Centella Asiatica, produk ini seperti perpaduan exfoliating toner dan juga essence, yang akan mengeksfoliasi kulit secara lembut serta menjaga kulit tetap terhidrasi. Pemakaiannya menggunakan kapas dan bisa dilakukan setiap hari ya!

Baca juga: 3 Produk SK-II yang Bisa Bikin Kulit Glowing Selama Pandemi

Kleveru Sea Buckthorn Essence Toner

Produk satu ini juga hybrid antara essence dan toner. Bahan aktifnya adalah Sea Buckthorn, Witch Hazel, Niacinamide, Allantoin, Glycerin, Panthenol, Sodium PCA, dan Hyaluronic Acid yang akan membuat kulitmu terasa lebih plumpy dan tampak lebih cerah! Kamu bisa mengaplikasikannya dengan kapas atau dengan tangan langsung. Produk ininjuga punya pH seimbang yaitu 5,5.

Whitelab Galactomyces + Hyaluronate Hydrating Face Essence

Kalau cari face essence lokal dengan harga di bawah 100 ribu, ini produk yang layak dicoba. Kandungannya terkenal bagus untuk merawat kulit, yaitu Galactomyces Ferment Filtrate, Niacinamide , dan juga Sodium Hyaluronate. Karena sangat affordable, ini direkomendasikan untuk dipakai oleh remaja yang baru saja mengenal skincare.

 

Nah, itulah sederet face essence lokal yang bisa membuat kulit glowing dan terjaga kelembapannya, tanpa bikin kantong kamu bolong! Mana yang paling menarik buat kamu? Kalau sudah coba, jangan lupa tulis review-nya di FD App ya!

 

Image: Dok.brand, freepik.com

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment