banner-detik

fragrance

Nyaman dan Fresh untuk Cuaca Panas, Ini 7 Parfum Lokal Baru yang Layak Dilirik!

seo-img-article

Bikin kamu harum dan segar tanpa mengganggu sekitar, sederet parfum lokal di bawah ini cocok banget dipakai saat cuaca panas seperti sekarang ini!

Heatwave yang melanda Asia Tenggara, bikin kita jadi harus lebih berhati-hati lagi dalam menghadapi cuaca panas ini. Selain menjaga kesehatan, kamu juga wajib menggunakan sunscreen dengan perlindungan maksimal untuk memproteksi kulit, contohnya dengan SPF 50 PA++++. Pakai juga moisturizer dengan tekstur yang ringan dan mudah meresap, dan pilih parfum yang cocok dikenakan di cuaca terik, yang aromanya fresh dan nggak menyengat. Beberapa parfum lokal terbaru ini bisa jadi pilihan!

Baca juga: Penasaran sama Wanginya Byeon Woo Seok? Ini Dia Parfum yang Dipakai!

Luxcrime P.S I Love You

Yup, Luxcrime kini juga punya produk parfum! P.S I Love You ini varian yang tepat untuk kamu pencinta aroma yang clean. Dengan memadukan berbagai buah citrus seperti orange, lemon, Sicilian mandarin sebagai top notes, keharumannya sangat menyegarkan di awal. Pada middle notes ada pink peony, apricot, peach, dan violet yang elegan dan juicy. Dilengkapi dengan cedarwood, sandalwood, musky note, keharumannya menjadi lebih powdery dan tak terlupakan. Ringan dan pas untuk musim semi atau musim panas!

Baca juga: Heatwave Melanda, Lindungi Kulitmu dengan 5 Sunscreen Matte Lokal yang Nggak Lengket Ini!

Mine Perfumery Ethereal Thermal

Kesuksesan varian Ethereal membuat Mine Perfumery menciptakan varian lainnya yang masih termasuk ke dalam keluarga Etheral, yaitu Ethereal Thermal dan Ethereal Extreme. Buat cuaca panas seperti sekarang ini, Ethereal Thermal akan lebih tepat. Memadukan segarnya bergamot dengan mawar yang lembut, ditambah dengan amber, white musk, dan suede, keharumannya yang cantik akan memunculkan karakter yang unik dari setiap individu. Kalau kamu suka dengan Ethereal yang original, varian baru ini layak dikoleksi!

Baca juga: Ini 3 Parfum Lokal dengan Nuansa Vanilla yang Wajib Dicoba!

Usual Bergamore

Parfum lokal yang didominasi dengan aroma citrus ini cocok banget untuk dipakai di cuaca terik. Perpaduan bergamot dan mandarin akan memberikan efek fruity yang segar, ditambah dengan black tea dan sedikit sentuhan jahe yang menciptakan nuansa relaxing dan aromatic. Ditutup dengan ambroxan dan Iso E yang membuat wanginya jadi lebih musky dan woody. Unisex, airy, bisa untuk segala suasana.

Baca juga: Coba Yuk, Ini 10 Parfum dengan Nuansa Citrus yang Super Segar!

Odore Classe

Kamu suka keharuman bunga yang simpel, anggun, dan balance? Parfum lokal baru ini tepat buat kamu! Note-nya terdiri dari apel merah yang fresh, dilengkapi dengan carnation, peony, rose, dan jasmine yang memberikan sentuhan bunga elegan, serta suede yang membuatnya lebih velvety. Lembut, girly, dan bisa dipakai kapan saja.

Baca juga: 10 Rekomendasi Parfum Musk yang Wanginya Sensual dan Tahan Lama!

Moen Jammy

parfum lokal

Lagi-lagi aroma citrusy! Kalau ngomongin parfum untuk cuaca panas, wewangian dengan nuansa citrus memang tepat karena uplifting dan menyegarkan. Parfum lokal satu ini contohnya. Memadukan citrus, iris, leaves, bergamot, dengan musk, ambergris, dan sandalwood, aromanya fresh, aquatic, dan bikin semangat. Cocok juga untuk dipakai berolahraga! Hadir dalam dua ukuran, yaitu 50 ml dan 10 ml, kamu bisa pilih sesuai dengan kebutuhanmu!

Baca juga: 5 Pilihan Parfum Cherry Blossom yang Lembut dan Indah, Pas untuk Kamu yang Girly!

Avalanche Tidal Wave

parfum lokal

Untuk pencinta wewangian musky yang calming, coba deh Avalanche Tidal Wave ini. Keharumannya diciptakan dari wangi violet, jasmine, sandalwood, ambergris, coconut milk, powdery musk, dry amber, musk, dan moss. Segar, powdery, dan clean. Tepat untuk cuaca panas seperti sekarang ini, memberikan nuansa summer holiday yang nyaman. Kemasannya pun cantik banget!

Baca juga: Suka dengan Wangi yang Creamy dan Unik? Ini 7 Parfum dengan Aroma Buah Fig yang Layak Dilirik!

Eliotte Morning Kiss

parfum lokal

Mau nuansa sehabis mandi, yang bikin kamu semangat memulai hari? Eliotte Morning Kiss bisa kamu miliki. Grapefruit dan orange menghadirkan nuansa zesty, ditambah dengan keharuman teh dan jahe yang relaxing, dilengkapi dengan neroli dan ambroxan yang membuatnya lebih tahan lama. Segar sekaligus creamy dan velvety, menjaga mood kamu lebih baik seharian!

Jadi, itulah 7 rekomendasi parfum lokal baru yang bisa menemani keseharian kamu di tengah cuaca panas sekarang ini. Dari deskripsinya, mana yang kira-kira cocok dengan selera atau personality kamu?

 

Image: Dok. brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment