banner-detik

fragrance

Penasaran sama Wanginya Byeon Woo Seok? Ini Dia Parfum yang Dipakai!

seo-img-article

Ngaku deh, kamu pasti salting terus kan kalau lihat Byeon Woo Seok? Biar makin berasa dekat sama sosok ganteng tersebut, intip yuk parfum favoritnya!

Para pemuja drakor ‘Lovely Runner’ pasti juga auto jadi pemuja Byeon Woo Seok, deh. Selain karena aktingnya yang selalu bikin senyum-senyum sendiri, penampilannya juga bikin jatuh cinta. Rasanya kayak selalu deg-degan aja gitu kalau lihat dirinya di sosial media. Nah, yang lebih menariknya lagi, ternyata Woo Seok juga selalu menjaga tubuhnya biar tetap wangi. Jadi, ia selalu bawa parfum kalau bepergian. Kalau penasaran sama wangi sang aktor yang tingginya 189 cm ini, simak terus artikelnya!

Baca juga: Penasaran, Gimana Wanginya Dian Sastrowardoyo? Intip 6 Parfum Favoritnya!

Tamburins Perfume Balm Holy Metal

parfum byeon woo seok

Dalam interview-nya bersama GQ Korea, barang pertama yang dikeluarkan Byeon Woo Seok adalah parfum andalannya yaitu Tamburins Perfume Balm varian Holy Metal! Parfum berwarna silver tersebut punya wangi yang woody, green, dan sedikit hangat. Itu karena ada perpaduan notes sage, thuja leaf, insence, metal, serta beberapa base notes seperti white musk, sandalwood, cedarwood, dan amber. Menurut Woo Seok, parfum ini tuh sangat comforting dan aromanya sangat melekat di sekitar leher yang dipakaikan parfum.

Baca juga: Tampil Memikat di Drakor ‘Lovely Runner’, Ini 4 Drama dan Film yang Diperankan Byeon Woo Seok!

Tamburins Perfume Balm Pumkini

parfum byeon woo seok

Berbeda dengan varian Holy Metal yang aromanya lebih ke arah woody, varian Pumkini punya wangi yang manis dan creamy, dengan balutan packaging berwarna pink yang cantik. Meskipun manis, Pumkini ini bukan tipe parfum yang bikin pusing saat dipakai, kok. Ada beberapa notes di dalamnya yang membuat parfum ini juga terasa fresh yaitu bergamot, perilla leaf, dan blood orange. Nggak hanya itu, aroma labu yang lembut dan jahe yang sedikit spicy juga bikin perpaduan wanginya makin unik.

Baca juga: Tampil Lucu di ‘Lovely Runner’, Intip 3 Drakor yang Dibintangi Kim Hye Yoon!

Penasaran nggak sih, kenapa sang aktor satu ini memilih parfum berbentuk balm dibanding yang spray, untuk dibawa kemana-mana? Ia mengatakan kalau perfume balm dari Tamburins ini tampak fashionable dan gampang dibawa kalau lagi bepergian. Karena hal itu, Woo Seok jadi makin nyaman dan selalu pakai setiap mau pergi ke luar rumah.

Yup, itu dia dua parfum andalan Byeon Woo Seok, sosok Sun Jae yang green flag banget di drama ‘Lovely Runner’. Kalau kamu harus memilih antara dua parfum kesukaan Woo Seok, kamu akan pilih yang varian Holy Metal atau Pumkini, nih?

Jadi, sudah siap buat pakai parfum kembaran sama Byeon Woo Seok, belum? Comment di bawah, ya!

 

Image: Instagram @byeonwooseok, Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment