banner-detik

entertainment 2

Tampil Memikat di Drakor 'Lovely Runner', Ini 4 Drama dan Film yang Diperankan Byeon Woo Seok!

seo-img-article

Sukses bikin senyum-senyum sendiri ketika nonton drakor ‘Lovely Runner’, ini dia penampilan Byeon Woo Seok di drama dan film lainnya!

Siapa di sini yang tergila-gila sama Sun Jae di drama ‘Lovely Runner’ yang diperankan oleh Byeon Woo Seok? Sosok cowok SMA yang jago renang ini memang sangat mencuri perhatian dan bikin banyak orang terpikat. Apalagi kalau ada scene gemas dirinya dengan Im Sol, sudah pasti penonton jadi senyum-senyum sendiri melihat ekspresi salting Byeon Woo Seok. Nah, selain ‘Lovely Runner’, ia juga sudah memerankan sederet drakor dan film yang juga nggak kalah seru! Penasaran, ada apa saja?

Baca juga: Sudah Masuk Episode 12, Ini Dia Teori Mengejutkan dari Drakor ‘Queen of Tears’!

20th Century Girl

selain lovely runner, ini drama yang diperankan byeon woo seok

Saya yakin pasti banyak yang nangis bombay pas nonton film ini. Nggak lain dan nggak bukan, karena ending-nya yang menyedihkan dan sangat menyayat hati penonton. Namun, selain karena sad ending-nya yang jadi highlight, penampilan Byeon Woo Seok sebagai Poong Woon Ho di ’20th Century Girl’ benar-benar memukau! Ia tampil sebagai anak SMA yang satu ekskul dengan Na Bo Ra (Kim Yoo Jung), kemudian mereka saling jatuh cinta. Kalau nonton film ini, rasanya jadi pingin balik ke SMA yang ada cowok ganteng seperti Poong Woon Ho, sih!

Strong Girl Nam Soon

selain lovely runner, ini drama yang diperankan byeon woo seok

Kalau di film ‘20th Century Girl’, Byeon Woo Seok berperan sebagai soft boy, di drama ‘Strong Girl Nam Soon’, dirinya tampil sebagai villain bernama Ryu Shi Oh. Ryu Shi Oh sendiri merupakan sosok CEO perusahaan Doogo yang menjual berbagai barang, salah satunya masker. Namun, masker tersebut dicurigai sebagai narkoba yang mematikan. Menariknya, meski menjadi villain, ternyata banyak penonton yang bersimpati dengan karakternya, lho.

Baca juga: Ini 4 Karakter Ikonis Kim Ji Won di Drama Korea yang Ia Mainkan!

Soulmate

selain lovely runner, ini drama yang diperankan byeon woo seok

Film yang satu ini punya cerita yang menarik, sekaligus penuh dengan suka, duka, cinta, hingga rasa haru. Film ‘Soulmate’ ini menceritakan tentang persahabatan dua perempuan selama 14 tahun, hingga pada suatu hari, mereka berdua mencintai cowok yang sama yaitu Jin Woo yang diperankan oleh Byeon Woo Seok. Lagi-lagi, Byeon Woo Seok juga berperan sebagai anak SMA yang kehidupannya cukup seru, seperti membolos, makan mi instan di pantai, dan lain-lain.

Record of Youth

Drama ‘Record of Youth’ mengisahkan tentang Sa Hye Jun (Park Bo Gum) yang memiliki teman masa kecil bernama Won Hae Hyo yang diperankan oleh Byeon Woo Seok. Keduanya sama-sama beprofesi sebagai model, namun memiliki latar belakang dan status ekonomi yang berbeda. Drama ini juga menceritakan bagaimana perjuangan mereka berdua untuk menggapai cita-cita, dengan banyaknya rintangan yang dihadapi. Gimana nih, kamu penasaran sama penampilan Byeon Woo Seok di drama ini, nggak?

Baca juga: 4 Film Horor di Netflix untuk Ditonton Bareng Keluarga di Libur Lebaran

Itu dia beberapa drama dan film yang diperankan Byeon Woo Seok, selain ‘Lovely Runner’. Dari list di atas, mana nih yang sudah pernah kamu tonton? Comment, ya!

 

Image: Viu, Netflix

Slow Down

Please wait a moment to post another comment