banner-detik

entertainment 2

Sudah Masuk Episode 12, Ini Dia Teori Mengejutkan dari Drakor 'Queen of Tears'!

seo-img-article

Gimana nih perasaannya setelah nonton ‘Queen of Tears’ episode 11 dan 12? Kira-kira, bakal ada kejutan apa lagi ya, di episode selanjutnya?

Sudah nonton episode terbaru ‘Queen of Tears’ yang tayang pada hari Sabtu dan Minggu? Gimana nih perasaanmu setelah menonton epsiode tersebut? Sedih, kesal, gemas, atau makin penasaran dengan kelanjutannya? Sebagai penonton drakor yang diperankan oleh Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun, perasaan saya campur aduk banget, sih. Kadang dibuat sedih sampai nangis, kadang dibuat tertawa karena mereka berdua lucu banget, dan kadang dibuat kesal sendiri karena villain yang ada di drama tersebut. Karena alurnya benar-benar nggak bisa diprediksi, jadi muncul sederet teori dari netizen, termasuk saya. Penasaran, apa teorinya?

Baca juga: Sangat Elegan, Intip 5 Outfit Kim Ji Won di Drama Terbaru!

Keluarga Hong bukan kaget karena dana gelapnya ditemukan

Pada episode 11 dan 12, keluarga Hong fokus mencari dana gelap yang disimpan oleh Hong Man Dae. Mereka meneliti semua hal untuk mendapatkan lokasi tersebut dengan bantuan kecerdasan Hyun Woo. Sampai akhirnya, mereka menyimpulkan bahwa dana gelap tersebut tersimpan di panic room di rumah keluarga Hong. Tapi, di penghujung episode 12 ada hal menggantung yaitu ketika keluarga Hong dan Baek Hyun Woo terkejut saat pintu lift terbuka di panic room. Kemudian, muncullah teori bahwa bisa jadi mereka bukan kaget karena melihat dana gelap, melainkan kaget karena Yoon Eun Seong ada di ruangan tersebut. Menurutmu, mereka kaget melihat uang yang sangat banyak atau kaget karena kehadiran Eun Seong?

Hong Hae In hamil lagi

teori queen of tears terbaru

Sebenarnya, ini teori yang agak nggak masuk akal, sih. Hong Hae In memang kekurangan sel darah putihnya, sehingga belum bisa melanjutkan pengobatan untuk penyakit yang ia alami. Makanya, Hae In sedang berusaha untuk menaikkan sel darah putihnya dengan mengonsumsi makanan tertentu. Tapi, ada sebuah teori dari para penonton kalau sel darah putih Hae In meningkat karena hamil. Ya, memang sih jumlah sel darah putih bisa meningkat ketika hamil. Namun, sepertinya sulit terjadi karena Hae In sendiri harus fokus untuk merawat dirinya yang sakit. Gimana nih, kamu yakin nggak kalau teori ini akan terjadi?

Baca juga: Ini 4 Karakter Ikonis Kim Ji Won di Drama Korea yang Ia Mainkan!

Eun Seong yang menyebabkan kakak Hae In tenggelam

teori queen of tears terbaru

Menurut saya, teori ini sangat mungkin terjadi, mengingat betapa piciknya Yoon Eun Seong. Pada episode 12, Eun Seong mengaku ke Hae In bahwa dirinya yang menyelamatkan Hae In ketika tenggelam. Padahal, yang menyelamatkan Hae In ketika tenggelam adalah Baek Hyun Woo. Itu artinya Eun Seong memang ada di lokasi kejadian, tetapi nggak menyelamatkan Hae In. Justru, ialah yang membuat kakak Hae In yaitu Hong Su Wan tenggelam dan meninggal dunia.

Baca juga: Intip 3 Teori Drama ‘Queen of Tears’ yang Bikin Penonton Tercengang!

Itu dia tiga teori terbaru drakor ‘Queen of Tears’. Dari ketiganya, mana yang menurutmu paling memungkinkan terjadi? Atau kamu punya teori lain? Comment di bawah, ya!

 

Image: tVN

Slow Down

Please wait a moment to post another comment