banner-detik

entertainment 2

Sangat Elegan, Intip 5 Outfit Kim Ji Won di Drama ‘Queen of Tears’!

seo-img-article

Penampilan Kim Ji Won sebagai Hong Hae In di drakor ‘Queen of Tears’ memang selalu bikin terpana. Semua outfit-nya bikin penonton salfok!

Yup, drama ‘Queen of Tears’ yang diperankan oleh Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun sudah rilis sebanyak 8 episode dan akan memasukin episode 9 dan 10 pada pekan ini. Selain kelanjutan cerita yang ditunggu-tunggu oleh penonton, penampilan Hong Hae In yang diperankan Ji Won juga selalu dinantikan. Pada setiap episode, ada saja outfit yang bikin salfok karena tampak sangat elegan ketika dipakai oleh Ji Won. kalau kamu penasaran sama detail outfit-nya, simak terus artikel berikut ini!

Baca juga: Ini 4 Karakter Ikonis Ji Won di Drama Korea yang Ia Mainkan!

Dazzling glam

outfit kim ji won

Siapa yang terpukau juga ketika lihat penampilan sang aktris di scene ini? Ia tampil cantik ketika ingin bertemu Mr. Herman, dengan sebuah dress hitam v-neck yang ditaburi rhinestone di seluruh dress-nya. Nggak lupa, ia juga menggunakan aksesori berupa anting panjang berwarna silver dari brand Korloff. Meski nggak banyak statement piece yang ia pakai, penampilannya tampak benar-benar stunning!

Elegantly pink

rekomendasi outfit kim ji won

Pakai pink dari ujung kepala sampai ujung kaki, why not? Di drama ‘Queen of Tears’, Kim Ji Won memakai semua outfit dari Valentino, mulai dari tweed jacket, silk shirt, mini skirt, hingga shoulder bag berwarna pink fuschia. Gayanya kelihatan feminin, tetapi juga sangat elegan.

Baca juga: Intip 3 Teori Drama ‘Queen of Tears’ yang Bikin Penonton Tercengang!

Classy stripes

Ternyata, baju bermotif stripes juga bisa bikin kelihatan elegan kalau dipadupadankan dengan outfit yang tepat! Sama seperti Kim Ji Won di drakor ‘Queen of Tears’, ia mengenakan Striped Lurex Jumper dari Valentino Garavani, kemudian dipadukan dengan blazer berwarna putih dari brand yang sama. Untuk melengkapi tampilannya, ia memilih sling handbag putih yang cantik.

All about tweed

Ini dia salah satu penampilan ikonis Hong Hae In karena momen tersebut merupakan momen ketika dirinya diberikan payung oleh Baek Hyun Woo. Buat yang menonton drama ‘Queen of Tears’, kamu pasti ingat momen ini, kan? Nah, pada scene tersebut, Kim Ji Won pakai flare skirt dan tweed jacket berwarna soft blue dari Avouavou yang tampak klasik dan anggun.

Baca juga: Demi Perankan ‘Queen of Tears’, Ji Won Hindari Chinese Food selama 1 Tahun!

Wrapped in Alexander McQueen

Bak lady boss, Kim Ji Won tampil dengan satu set blazer dan trousers dari Alexander McQueen. Outfit tersebut memiliki pattern iris mata yang tajam dengan sentuhan warna cokelat oranye dan hitam. Untuk bagian dalamnya, ia memadukan shirt berwarna hitam, sehingga look-nya tampak lebih bold.

Itu dia lima outfit Hong Hae In yang diperankan Kim Ji Won di drama ‘Queen of Tears’. Dari kelimanya, mana nih yang paling kamu suka? Comment di bawah, ya!

 

Image: Instagram @femaledailynetwork

Slow Down

Please wait a moment to post another comment