banner-detik

celebrity

Demi Perankan ‘Queen of Tears’, Kim Ji Won Hindari Chinese Food selama 1 Tahun!

seo-img-article

Siapa sangka, ternyata perjuangan Kim Ji Won memerankan Hong Hae In di drama ‘Queen of Tears’ melalui proses yang berat.

Aktris Kim Ji Won pemeran Hong Hae In di drama ‘Queen of Tears’, baru-baru ini menceritakan persiapannya memerankan sosok konglomerat yang punya mall dan menikah dengan juragan sapi. Untuk menampilkan sisi dewasa yang kuat dengan segala rintangan, perempuan berkareir, dan juga pribadi yang tegas, wajah Hae In pun juga harus mencerminkan sosok yang demikian.

Sehingga, Ji Won melakukan diet dengan mengubah pola makan yaitu nggak makan Chinese food selama satu tahun terakhir. Hal ini dilakukan untuk memastikan penampilan karakternya yang optimal.

Baca juga: Ini 4 Karakter Ikonis Ji Won di Drama Korea yang Ia Mainkan!

kim ji won

“Saya benar-benar memerhatikan makanan dalam satu tahun. Saya tidak makan makanan yang terlalu berat, saya juga tidak makan Chinese food setahun,” ujarnya dalam program Salon Drip Jang Do Yeon di Youtube.

Jika di ‘Fight For My Way’ ia masih terlihat chubby dan kekanak-kanakan, serta di ‘My Liberation Notes’ juga masih memiliki sisi yang chubby untuk mendalami perannya sebagai Yeom Mi Jeong, kini Kim Ji Won lebih meniruskan pipinya untuk menampilkan karakter Hong Hae In yang tajam.

Baca juga: Intip 3 Teori Drama ‘Queen of Tears’ yang Bikin Penonton Tercengang!

kim ji won

Meski ia berjanji pada dirinya akan makan setelah syuting selesai, namun ia masih belum sempat melakukannya karena ada jadwal promosi ‘Queen of Tears’. Sehingga ia menunggu masa promosi habis dan menikmati segala jenis makanan Chinese food kembali.

Ternyata, untuk menurunkan berat badan ala Kim Ji Won cukup berat, karena Chinese food adalah comfort food sebagian orang Asia. Tapi kalau kamu berani, mau coba?

 

Edited by Salma Nur Hanina

Image: dok. TV

Slow Down

Please wait a moment to post another comment