banner-detik

entertainment 2

Ini 4 Karakter Ikonis Kim Ji Won di Drama Korea yang Ia Mainkan!

seo-img-article

Bukan cuma cantik, tapi akting Kim Ji Won nggak perlu diragukan lagi. Ini dia sederet karakter ikonis yang ia perankan di drama!

Belakangan ini, nama Kim Ji Won kembali jadi perbincangan karena ia baru saja comeback dengan drama terbaru yang berjudul ‘Queen of Tears’. Yup, sosok aktris yang satu ini memang selalu keren ketika berakting. Dikasih peran apapun juga sangat cocok, baik peran yang imut, maupun peran jadi cewek fierce. Oleh karena itu, setiap karakter yang diperankannya di drama pun memorable buat para penonton. Penasaran, karakter apa saja yang pernah ia mainkan? Simak artikelnya!

Baca juga: Intip 3 Teori Drama ‘Queen of Tears’ yang Bikin Penonton Tercengang!

Hong Hae In – Queen of Tears

karakter kim ji won di drama queen of tears

Pertama, ada karakter Hong Hae In yang lagi jadi sorotan di drama ‘Queen of Tears’! Di sini, Kim Ji Won berperan sebagai sosok konglomerat sekaligus CEO Queens Department Store dengan sifatnya yang dominan, kuat, namun sebenarnya hatinya lembut. Nggak cuma itu saja, Hong Hae In juga punya rasa cinta yang sangat dalam buat suaminya yaitu Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun). Oh iya, salah satu hal yang menarik darinya adalah taste fashion-nya yang keren. Gayanya benar-benar fashionable!

Choi Ae Ra – Fight for My Way

karakter kim ji won di drama fight for my way

Ini dia salah satu karakter Kim Ji Won yang melekat pada dirinya dan memorable buat orang-orang. Yup, dia adalah Choi Ae Ra di drama ‘Fight for My Way’! Selain karena poninya yang gemas, aegyo yang dilontarkan Ji Won pada Park Seo Joon di drama ini sangat ikonis. Bahkan, sampai saat ini pun masih sering muncul di fyp TikTok, lho. Selain itu, karakter Choi Ae Ra juga makin dicintai karena ia merupakan cewek sederhana yang mudah bahagia dengan hal-hal kecil. Hubungannya dengan Ko Dong Man juga sering disebut sebagai ‘couple miskin’ oleh netizen. Lucu, ya?

Baca juga: Cantik sejak Dulu, Ini Transformasi Ji Won dari Remaja sampai Drama Terbaru!

Yoo Rachel – The Heirs

karakter kim ji won di drama the heirs

Siapa yang nggak kenal sih, sama Yoo Rachel? Anak SMA Jeguk sekaligus tunangan dari Kim Tan (Lee Min Ho) ini sangat mencuri perhatian di drama ‘The Heirs’. Ia merupakan sosok pewaris rumah sakit internasional yang punya sifat cuek dan angkuh. Apalagi, ia harus merelakan tunangannya direbut oleh cewek lain yaitu Cha Eun Sang. Padahal kalau dipikir lagi, memang sakit sih jadi Yoo Rachel.

Yoon Myeong Joo – Descendants of The Sun

karakter kim ji won di drama descendants of the sun

Di drama ‘Descendants of The Sun’, Kim Ji Won tampil beda dengan potongan rambut pendek. Penampilannya pun semakin menawan dengan seragam tentara beserta topi baretnya. Yes, ia berperan sebagai tentara perempuan sekaligus dokter yang menemukan cintanya ketika bertugas. Chemistry antara Ji Won dan Jin Goo pun banyak dapat pujian dari penonton!

Baca juga: Ini 4 Drama Populer Kim Soo Hyun Suami Tampan di ‘Queen of Tears’!

Itu dia keempat karakter yang diperankan oleh Kim Ji Won di drakor yang ia mainkan. Ternyata, karakternya di drama selalu berbeda-beda dan punya ciri khas tersendiri, lho. Meski berbeda sifat, Ji Won selalu sukses memerankan karakter tersebut dengan baik!

Kalau kamu paling suka lihat Kim Ji Won di drama apa, nih? Comment, ya!

 

Image: Dok. TV

Slow Down

Please wait a moment to post another comment