banner-detik

lifestyle

Ini 4 Drama Populer Kim Soo Hyun Suami Tampan di 'Queen of Tears'!

seo-img-article

Terpesona dengan ketampanan Kim Soo Hyun di drakor ‘Queen of Tears’? Kamu bisa lebih jatuh cinta lagi setelah menonton drama populernya berikut ini!

Kalau kamu jatuh cinta dengan Kim Soo Hyun karena perannya sebagai Baek Hyun Woo yang sangat tampan dan berhasil membangun chemistry yang sangat baik dengan Kim Ji Won, kamu bakal semakin jatuh cinta lagi dengannya melalui empat drama populernya yang layak untuk di binge watch! Simak terus artikel ini ya untuk tahu drakor hitsnya ada apa saja!

Baca juga: Cetak Rating Tinggi, Ini 5 Alasan Kenapa Drakor ‘Queen of Tears’ Layak Ditonton!

It’s Okay To Not Be Okay

queen of tears

Salah satu drakor hits pada tahun 2020 ini dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Seo Yea Ji! Drakor yang menceritakan tentang Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) yang bekerja di rumah sakit jiwa dan Ko Moon Young (Seo Yea Ji) yang merupakan penulis buku anak-anak tetapi memiliki masalah kepribadian. Pertemuan yang nggak terduga antara dua orang dengan dunia berbeda ini membawa keduanya akhirnya menjalin kisah cinta yang cukup pelik!

My Love From The Star

queen of tears

Salah satu drakor yang berhasil membuat Kim Soo Hyun semakin populer di luar Korea adalah ‘My Love From The Star’. Selain karena dibintangi dirinya dan Jun Ji Hyun , drakor ini juga menyuguhkan cerita yang fresh dan berbeda kala itu, yaitu menceritakan tentang kisah cinta antara alien dan manusia. Makanya, drakor ini jadi salah satu drakor Kim Soo Hyun yang sangat terkenal dan laris.

Baca juga: Layak Masuk Watchlist, Ini 5 Drakor Menarik yang Dibintangi Han So Hee!

The Moon Embracing The Sun

queen of tears

Nah, kalau drakor yang satu ini tentu saja sudah pasti nggak akan pernah terlupakan oleh penggemar setia drakor! Drama saeguk ini sangat hits saat masa penayangannya di tahun 2012. Selain didukung dengan cerita keluarga kerajaan yang cukup rumit, akting keren dari Kim Soo Hyun beserta beberapa aktor ternama seperti Han Ga In, Jung Il Woo, dan Song Jae Rim juga menyita perhatian!

Dream High

queen of tears

Last but not least, ada Dream High! Kalau liat dari posternya sih sudah ketahuan ya kenapa drakor ini populer. Bertabur bintang, drakor ini menampilkan Bae Suzy, Kim Soo Hyun, IU, Ok Taec Yeon, Jang Woo Young, dan Hahm Eun Jung, yang merupakan deretan idol populer K-Pop generasi 2! Selain itu, Dream High juga bercerita tentang kumpulan anak remaja yang ingin mengejar mimpi untuk menjadi seorang idol, nggak heran drakor ini populer karena saat di tahun 2011 adalah tahun dari permulaan terkenalnya K-Culture secara internasional.

Baca juga: 8 Rekomendasi Parfum Para News Anchor yang Aromanya Awet Banget!

Nah, itu dia deretan drakor populer milik Kim Soo Hyun yang saat ini sedang jadi buah bibir berkat akting dan chemistry-nya bersama dengan Kim Ji Won di ‘Queen of Tears’. Gimana, adakah drama di atas yang sudah kamu tonton atau ada drama Kim Soo Hyun lainnya yang kamu rekomendasikan untuk ditonton?

 

Images: dok. Instagram @soohyun_k216, dok. IMDb

Edited by Rahajeng Prandiena

Slow Down

Please wait a moment to post another comment