banner-detik

entertainment

Layak Masuk Watchlist, Ini 5 Drakor Menarik yang Dibintangi Han So Hee!

seo-img-article

Han So Hee kerap menjadi trending topic belakangan ini. Tapi udah pada tahu belum main drama apa saja?

Setelah diberitakan berpacaran dengan aktor Ryu Jun Yeol, nama Han So Hee kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen Korea maupun secara global. Namun nggak banyak yang tahu dengan beberapa drama yang pernah dibintanginya, kecuali ‘The World of The Married’ yang sukses membuat dirinya viral.

Bagi kamu yang hanya mengetahui nama dari berita, dan penasaran dengan beberapa drama yang dibintanginya. Berikut adalah beberapa rekomendasi drama korea yang dibintangi Han So Hee!

Baca juga: Cetak Rating Tinggi, Ini 5 Alasan Kenapa Drakor ‘Queen of Tears’ Layak Ditonton!

The World of The Married

drama Han So Hee

Menjadi titik balik So Hee, drama ini sukses mengangkat dirinya sebagai pemeran yang layak diberi penghargaan karena aktingnya yang luar biasa memikat penonton secara global. Drama ini mengisahkan bagaimana Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) menghadapi pernikahannya yang hancur karena Lee Tae Oh (Park Hae Joon) selingkuh dengan Yeo Da Kyung (Han So Hee).

Nevertheless

drama Han So Hee

Menjadi drama yang sempat trending topic pada masanya, drama ini mengisahkan konflik percintaan mahasiswa yang rumit antara Park Jae Yeon (Song Kang) dan Yoo Na Bi (Han So Hee). Meski karakter-nya mengundang perdebatan netizen, tapi nggak sedikit yang jadi shipper pasangan ini, karena memiliki visual yang memanjakan mata.

Baca juga: Layak Ditunggu, ‘My Name is Gabriel’ akan Jadi Variety Show Korea yang Bertabur Bintang!

My Name

drama Han So Hee

Setelah menjadi pelakor, hingga korban gaslighting, ghosting dan korban patah hati. Di drama ini, Han So Hee berperan sebagai Yoon Ji Woo, yang sudah lahir di lingkungan keras, sehingga dirinya mampu bela diri secara ekstrem. Ia ingin balas dendam pada siapapun yang bertanggung jawab atas kematian Ayahnya. Di drama inilah, kamu bisa melihat So Hee sebagai sosok petarung yang handal. Di drama ini, ia beradu aksi dengan Ahn Bo Hyun.

Soundtrack #1

Drama lainnya bercerita tentang friendzone yang berakhir indah. Di drama ini, Han So Hee berperan sebagai Lee Eun Soo yang berteman selama 20 tahun dengan Han Sun Woo (Park Hyung Sik). Banyak hal-hal relate dengan kehidupan nyata tentang memendam perasaan khas friendzone.

Gyeongseong Creature

Belum lama ini, ‘Gyeongseong Creature’ hadir di Netflix. Di drama ini, So Hee berperan sebagai Yun Chae Ok, dengan lawan main Park Seo Joon. Mereka berdua bekerja sama untuk bertahan hidup dan mencari akar masalah yang terjadi di tahun tersebut.

Itulah beberapa drakor menarik yang dibintangi oleh Han So Hee. Kamu sudah pernah nonton yang mana? Comment, ya!

 

Image: TV

Slow Down

Please wait a moment to post another comment