banner-detik

korean corner

Layak Ditunggu, ‘My Name is Gabriel’ akan Jadi Variety Show Korea yang Bertabur Bintang!

seo-img-article

Dari Park Bo Gum hingga Jennie BLACKPINK, semuanya akan memeriahkan variety show baru asal Korea Selatan yaitu ‘My Name is Gabriel’!

Pada 11 Maret, outlet media lokal Korea Selatan melaporkan bahwa beberapa bintang fenomenal seperti Ji Chang Wook, Park Bo Gum, Jennie BLACKPINK, Yeom Hye Ran, Park Myung Soo, dan Hong Jin Kyung, akan bersatu dalam sebuah program variety show berjudul ‘My Name is Gabriel’.

Baca juga: 4 Drama Populer Kim Go Eun Dukun Cantik di Film ‘Exhuma’ yang Wajib Ditonton!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by CoppaMagz (@coppamagz)

Perwakilan JTBC pun telah mengkonfirmasi perihal cast yang akan bermain di acara ragam hiburan yang dipandu oleh sutradara Kim Tae Ho. Pasalnya, syuting program hiburan ini akan melakukan syutingnya pada bulan Maret dan tayang sekitar bulan Juni 2024.

Baca juga: Sedang Naik Daun, Ini 4 Fakta Lee Do Hyun, Pemeran Utama di Film ‘Exhuma’!

‘My Name is Gabriel’ sendiri merupakan acara yang akan memperlihatkan para cast pergi ke luar negeri dan menjalani kehidupan orang lain sebagai non-seleb. Apakah yang terjadi ketika seorang global star Jennie, menjalani kehidupan orang lain sebagai non-seleb? Inilah yang menjadi tantangan dan keseruan tersendiri.

Sementara itu, sutradara Kim Tae Ho telah dikenal sebagai sosok legendaris yang membuat acara ‘Infinite Challenge’, ‘Super Star Lee Hyori’, hingga tahun 2023 menjadi salah satu produser untuk acara fenomenal di Netflix yang mengasah otak berjudul ‘The Devil’s Plan’.

Baca juga: Pianis YIRUMA Siap Sapa Penggemar di Indonesia untuk Pertama Kalinya!

Jadi, siapkah kamu melihat interaksi Jennie dalam variety show?

 

Edited by Salma Nur Hanina

Image: Dok. Agency

Slow Down

Please wait a moment to post another comment