banner-detik

celebrity

Sedang Naik Daun, Ini 4 Fakta Lee Do Hyun, Pemeran Utama di Film 'Exhuma'!

seo-img-article

Terpesona dengan ketampanan Lee Do Hyun di ‘Exhuma’? Yuk, kenalan lebih jauh dengannya melalui fakta menarik berikut ini!

Sudah bukan rahasia lagi kalau Lee Do Hyun bakal jadi the next big actor in South Korea. Menjadi salah satu pemeran dalam drakor ‘Hotel Del Luna’ dengan IU, ia berhasil menjadi scene stealer setiap dirinya muncul di beberapa episode. Sampai akhirnya, Lee Do Hyun langsung mendapatkan banyak peran utama, seperti pada drakor ’18 Again’ dan ‘Youth of May’. Ia juga terkenal sebagai salah satu aktor tampan yang pekerja keras, lho. Nah, penasaran nggak sih the latest news dari dirinya? Simak terus artikel ini, ya!

Baca juga: Setelah 10 Tahun, Song Hye Kyo Siap Kembali Main Film Korea!

‘Exhuma’ adalah film pertama Lee Do Hyun

lee do hyun exhuma

Walaupun ia sudah cukup terkenal dan banyak membintangi drakor yang menjadi hits, ternyata ‘Exhuma’ merupakan film pertama yang ia bintangi setelah 6 tahun dari debutnya di layar kaca. Walaupun begitu, ia berhasil menampilkan akting yang keren dan memukau sebagai seorang dukun yang memiliki nama Bong Gil. Mulai dari ekspresi sampai tubuhnya yang terlihat lebih buffed pada film ini. Nggak heran, film ini laris manis di Korea Selatan dan luar negeri sejak hari pertama penayangannya!

Mendapati julukan ‘chungmuro blue chip’

lee do hyun exhuma

Julukan chungmuro sebenarnya merupakan julukan untuk aktor kelas A di Korea Selatan yang lebih banyak membintangi film daripada drama. Nah, chungmuro blue chip diberikan kepada aktor yang usianya jauh lebih muda dan digadang-gadang sebagai penerus dari aktor chungmuro. Uniknya, setelah rilisnya ‘Exhuma’, ia mendapati julukan chungmuro blue chip. Itu karena publik mengakui bahwa kepopuleran dan puncak karier Do Hyun semakin melonjak tinggi walaupun dirinya sedang nggak aktif di dunia entertainment karena menjalani wajib militer. Fenomena ini merupakan hal yang langka dan nggak banyak aktor Korea Selatan yang sedang menjalani wajib militer bisa meraihnya seperti aktor tampan satu ini.

Baca juga: 1945 Restaurant Kembali Hadirkan Cerita Rasa Bersama Chef William Wongso!

Terkenal sebagai aktor pekerja keras

lee do hyun exhuma

Mengikuti bagaimana dirinya mendapat julukan chungmuro blue chip, padahal ia lebih aktif mengambil proyek drama. Ternyata, ia terkenal sebagai salah satu aktor yang sangat pekerja keras dan berusaha untuk mengambil banyak proyek selama 1 sampai 2 tahun sebelum dirinya masuk ke dalam militer. Sejak tahun 2021 sampai 2022, Lee Do Hyun telah mengerjakan drama ‘The Glory’, ‘The Good Bad Mother’, ‘Sweet Home 2’, ‘Death Game’, dan film ‘Exhuma’. Benar terlihat kan, bagaimana ia bekerja sangat keras setahun sebelum dirinya menjalankan wajib militer?

Berkencan dengan aktris terkenal Lim Ji Yeon

Yup, Lee Do Hyun sudah memiliki seorang kekasih dan ia merupakan aktris terkenal yang pernah satu drama bersamanya, yaitu Lim Ji Yeon! Keduanya bertemu di set drama ‘The Glory’ pada tahun 2021 silam dan sejak itu keduanya terlihat kerap menghabiskan waktu bersama dan dikabarkan menjalin hubungan yang lebih dari teman. Rumor ini pun dibenarkan oleh banyak pemain ‘The Glory’ yang menyetujui bahwa keduanya memang tampak semakin dekat walaupun syuting drama sudah selesai. Kemudian, pada tahun 2023, agensi dari kedua aktor ini mengonfirmasi bahwa keduanya memang benar menjalin hubungan romantis!

Baca juga: CELLBOOSTER®, Teknologi Skin Booster yang Canggih agar Kulit Glowing!

Itu dia 4 fakta dari aktor tampan yang sedang naik daun bekat perannya di ‘Exhuma’ yang sangat memukau penonton! Gimana, sudahkah kamu menonton filmnya atau drama dari Lee Do Hyun? Comment di bawah, ya!

 

Edited by Salma Nur Hanina

Images: Dok. IMDb, Dok. Instagram/@ldh_sky, Dok. Instagram/@netflixid

Slow Down

Please wait a moment to post another comment