banner-detik

beautypedia

CELLBOOSTER®, Teknologi Skin Booster yang Canggih agar Kulit Glowing!

seo-img-article

Sejak beberapa tahun ke belakang, treatment skin booster masih jadi tren untuk bikin kulit lebih glowing dan plumpy. Sekarang, ada inovasi terbarunya yaitu CELLBOOSTER®!

Pasti kamu sudah familiar dengan treatment skin booster, kan? Yup, treatment wajah yang satu ini memang punya banyak penggemar karena kemampuannya yang dapat menutrisi kulit agar lebih sehat, lembut, serta lebih glowing. Selain itu, skin booster juga punya cara kerja yang baik untuk kulit dengan meningkatkan kadar hyaluronic acid dan merangsang produksi kolagen di kulit. Menariknya, seiring berjalannya waktu, teknologi skin booster pun semakin canggih. Nah, salah satu teknologi canggih tersebut bernama CELLBOOSTER®!

Baca juga: Tampil Anggun dalam Balutan Kebaya Putih, Intip Penampilan Nessie Judge saat Menikah!

cellbooster untuk kulit glowing

Apa itu CELLBOOSTER®?

Berbeda dengan treatment skin booster atau mesotherapy, CELLBOOSTER® ini pakai teknologi yang canggih di setiap tetes. Di dalam CELLBOOSTER® tersebut, terdapat ingredients yang terikat satu sama lain dengan bantuan CHAC Technology. Makanya, hasil dari penggunaan treatment CELLBOOSTER® ini lebih efektif karena setiap tetesannya bisa masuk ke lapisan kulit terdalam.

Apa sih CHAC Technology yang dipakai di CELLBOOSTER®?

Yup, treatment CELLBOOSTER® ini menggunakan teknologi CHAC yang dipatenkan. Teknologi yang satu ini menjadikan hyaluronic acid sebagai media untuk mengantarkan nutrisi yang baik untuk kulit. Dengan cara kerja tersebut, CELLBOOSTER® akan mendorong terjadi regenerasi kulit dengan baik.

Baca juga: Cocok Dipakai saat Bekerja, Ini 8 Rekomendasi Lipstik Para News Anchor!

Ini dia manfaatnya buat kulit!

Penasaran kan, sebenarnya apa saja sih manfaat treatment CELLBOOSTER® untuk kulit? Nah, treatment CELLBOOSTER® sendiri mengandung hyaluronic acid, amino acid, dan vitamin, serta terdapat beberapa jenis, mulai dari CELLBOOSTER® Shape, CELLBOOSTER® Glow, dan CELLBOOSTER® Lift.

Untuk treatment CELLBOOSTER® Shape, dirancang khusus untuk mengurangi penumpukan lemak, atau apapun yang berkaitan dengan kulit kendur. Nggak cuma itu saja, kamu yang memiliki concern double chin juga bisa menggunakan treatment ini.

Baca juga: Ini 5 Moisturizer untuk Usia 40-an yang Bikin Kulit Lembap dan Nggak Dehidrasi!

Lalu, CELLBOOSTER® Glow punya manfaat untuk menutrisi, melembapkan kulit, serta membantu mengurangi hiperpigmentasi di kulitmu. Jadi, kalau kamu punya masalah kulit kusam, bisa banget untuk mencoba teknologi treatment CELLBOOSTER® Glow.

cellbooster untuk kulit glowing

Kalau sudah masuk usia 30-an dan punya concern aging sign, CELLBOOSTER® Lift patu dijadikan andalan. Itu karena CELLBOOSTER® Lift bisa bantu meangsang produksi kolagen dan bantu menyamarkan garis halus. Menarik, ya?

Nah, untuk tahu lebih detail tentang CELLBOOSTER®, kamu bisa juga cek ke Instagram @st_aes, @cellbooster.id atau kunjungi website www.stindonesia.com

 

Image: Freepik

Slow Down

Please wait a moment to post another comment