banner-detik

makeup

Cocok Dipakai saat Bekerja, Ini 8 Rekomendasi Lipstik Para News Anchor!

seo-img-article

Kalau nonton berita di tv, suka salfok sama penampilan news anchor nya, nggak sih? Kalau iya, kamu wajib catat 8 rekomendasi lipstik para news anchor!

Penampilan memang jadi hal yang sangat penting buat para news anchor. Nggak hanya memakai pakaian yang rapi, tetapi penggunaan makeup juga jadi poin utama. Kalau ngomongin soal makeup, tentunya lipstik nggak boleh ketinggalan untuk dipakai, supaya wajah lebih fresh dan nggak pucat. Nah, ini dia 8 rekomendasi lipstik news anchor yang warnanya cantik dan cocok buat bekerja!

Baca juga: Mewakili ‘Ratu Adil’, Dian Sastrowardoyo Tampil Stunning di Vidio Slate Launch 2024!

Prima Alvernia

lipstik news anchor

Sosok news anchor cantik dari Program Kabar Siang, Ragam Perkara, dan Apaka Kabar Indonesia Siang di TV One yaitu Prima Alvernia, suka banget sama lipstik yang memberikan finish ‘healthy lip’. Lipstik yang ringan, lembap, dan natural, juga jadi kriteria produk favoritnya. Beberapa lipstik yang yang selalu dipakai yaitu Victoria’s Secret Color Shine Lip Gloss, Jafra Liquid Matte Lipstick shade Ginger Kiss, dan Jafra Nicoblu MKPro Ultra Light Lip Serum Autumn Plum & Spring Punch.

Fazilah Khairunnisa

lipstik news anchor

Next, ada Fazilah Khairunnia, news anchor pada program iNews Sore, iNews Room, Sindonewstv, dan RCTI. Ada dua lipstik andalannya yaitu Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream shade B10 dan Luxcrime Ultra Creamy Lip Velvet shade Shangria. Keduanya punya warna yang cantik, serta ketahanan yang lumayan bagus, lho.

Shahnaz Mariela Soehartono

Hanya mengandalkan satu lipstik saja, Shahnaz Mariela Soehartono selalu terlihat memukau saat siaran! Itu karena news anchor di Insert Trans TV dan Sea Morning Show ini selalu pakai NARS Powermatte Lip Pigment Le Freak. Warnanya soft dan bisa masuk ke makeup look apa pun!

Baca juga: Soft and Glam Look, Ini Dia Detail Makeup Nessie Judge di Hari Pernikahan!

Skolastika Sylvia

Ini dia salah satu lipstik favorit news anchor dari Liputan 6 SCTV yaitu Skolastika Sylvia! Ternyata, ia suka pakai lipstik yang tahan lama, biar nggak perlu sering-sering retouch. Yup, produk andalannya adalah Maybelline Superstay Matte Ink Tint shade 65 Seductress. Oh iya, supaya bibir nggak kering, bisa pakai lip balm dulu!

Shafinaz Nachiar

lipstik news anchor

News anchor dari CNBC Indonesia dan Economic & Business TV, Shafinaz Nachiar, punya lipstik favorit yaitu Wardah Matte Lip Cream. Menariknya, Shafinaz menyukai produk tersebut karena MUA di kantornya selalu pakai lipstik tersebut untuk merias Shafinaz yang akan siaran.

Yasmin Athania

lipstik news anchor

Kalau Yasmin Athania, news anchor iNews Pagi, lebih sering pakai lipstik dari brand lokal yaitu Wardah dan Heygurl. Biasanya, ia pakai Wardah Exclusive Matte Lip Cream shade 17 Rosy Cheek, karena warna pink-nya cantik dan fresh kalau terlihat di layar. Sebelum pakai lip cream tersebut, Yasmin apply Heygurl Lip Glow Oil untuk melembapkan bibir!

Baca juga: 7 Parfum Favorit Pramugari yang Wanginya Tahan Sepanjang Hari!

Nola Hariadi

Kali ini, ada lipstik dari news anchor Jawapos TV yaitu Nola Hariadi. Nola mengatakan kalau dirinya harus selalu pakai lipstik yang pigmented, karena kalau pakai yang terlalu natural jadi terlihat nggak pakai apa-apa. Biasanya, ia memilih warna merah maroon, seperti Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream B05 Fired Up atau Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint shade 15 Dazzling New York.

Tiffany Raytama

Last but not least, ada Tiffany Raytama, anchor sekaligus senior producer di CNN Indonesia Connected! Tiffany sepertinya memang suka sama lipstik dari brand lokal, nih. Beberapa di antaranya yaitu Rollover Reaction Dewdrop! Lip and Cheek Tint dan BLP Beauty Lip Coat. Kedua lip products ini juga jadi favorit banyak orang, lho.

Yup, itu dia 8 rekomendasi lipstik para news anchor! Dari sederet produk yang disebutkan, ada yang sudah pernah kamu cobain, belum? Comment di bawah, ya!

 

Image: Instagram

Slow Down

Please wait a moment to post another comment