banner-detik

style

Mewakili 'Ratu Adil', Dian Sastrowardoyo Tampil Stunning di Vidio Slate Launch 2024!

seo-img-article

Setelah hadir di premiere ‘Ratu Adil’ dengan tampilan yang memukau, Dian Sastrowardoyo kembali tampil stunning di Vidio Slate Launch 2024!

Yup, series ‘Ratu Adil’ kini sudah bisa kamu tonton di platform Vidio! Series yang satu ini bercerita tentang bisnis di dunia mafia yang dikuasai oleh 9 naga, dimana mereka menguasai sederet bisnis kejahatan di Indonesia. Nah, dalam series ‘Ratu Adil’, Dian Sastrowardoyo berperan sebagai Lasja, sosok ibu rumah tangga yang akan balas dendam kepada para mafia yang menghancurkan keluarganya. Terdengar menarik ya, ceritanya?

Baca juga: Tampil Anggun dalam Balutan Kebaya Putih, Intip Penampilan Nessie Judge saat Menikah!

Kalau melihat dari deskripsi perannya Dian Sastro di ‘Ratu Adil’, sepertinya ia adalah sosok perempuan tangguh dan berani. Sama seperti penampilannya saat menghadiri Vidio Slate Launch 2024, Dian Sastrowardoyo tampil dengan busana serba hitam yang memukau. Penasaran dengan detail penampilannya?

Tampil stunning dalam balutan dress hitam

Dian Sastrowardoyo Ratu Adil

Penampilan Dian Sastrowardoyo di event Vidio Slate Launch 2024, benar-benar memesona! Ia tampil dengan sebuah dress hitam rancangan desainer Didit Hediprasetyo. Sleeveless dress tersebut dirancang dengan material leather yang shiny. Kemudian, bagian depannya terdapat drape dengan material see through yang memberikan kesan elegan pada penampilan Dian.

Dian Sastrowardoyo

Tak hanya itu, Hagai Pakan sebagai stylist juga menambahkan leather jacket hitam untuk Dian Sastro, lalu memakaikan sepatu berwarna hitam dan silver yang dilengkapi detail lekukan di bagian depan yang tampak mewah. Alhasil, penampilan sang aktris jadi makin stunning!

Baca juga: Jadi Satu-satunya Perwakilan Indonesia di Grammy Awards, Raisa Tampil Super Stunning!

Red lips jadi statement pada makeup look Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo

Dirias oleh MUA Maharani Nilla, Dian Sastro benar-benar flawless dan memesona. Ia tampil dengan eye look bernuansa cokelat, winged liner hitam yang pas, serta lipstik bold red yang memberikan kesan ‘fierce’. Tak hanya itu, bagian bawah mata Dian Sastro juga dihiasi eyeshadow shimmer supaya menjadi statement pada keseluruhan makeup look-nya.

Baca juga: Punya Wangi yang Elegan, Ini Parfum yang Dipakai Nessie Judge di Hari Bahagianya!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ichanaa Hair (@ichanaahair)

Aksesori dari Tulola Design juga menghiasi penampilannya!

Busana sudah extra, makeup sudah flawless, nggak lengkap kalau penampilannya nggak dihiasi oleh aksesori yang memukau. Oleh karena itu, Dian Sastro memilih aksesori dari Tulola Designs dengan nuansa keemasan yang mewah. Ia memakai anting berbentuk bunga yang menggantung, serta subeng di telinga lainnya. Cantik sekali, kan?

Yes, itu dia gaya Dian Sastrowardoyo di acara Vidio Slate Launch 2024, mewakili series ‘Ratu Adil’! Gimana nih, kamu juga setuju kan kalau penampilannya sangat stunning? Comment di bawah, ya!

 

Image: Instagram @therealdisastr @hagaipakan @maharani_nilla_makeup

Slow Down

Please wait a moment to post another comment