banner-detik

fragrance

Punya Wangi yang Elegan, Ini Parfum yang Dipakai Nessie Judge di Hari Bahagianya!

seo-img-article

Selain gaun dan makeup, parfum juga jadi hal penting dalam pernikahan Nessie Judge. Penasaran, seperti apa aroma sang pengantin di hari bahagianya?

Tahu nggak sih, parfum sering jadi hal yang krusial di momen pernikahan? Biasanya, seseorang yang ingin menikah akan sangat fokus mempertimbangkan pilihan parfum di hari besarnya tersebut, tak terkecuali, Nessie Judge. Yup, ia juga jadi salah satu pengantin yang memikirkan scent apa yang ingin dipilih untuk menghiasi momen pernikahannya tersebut. Nah, akhirnya Nessie pun spill parfum yang dipakai saat menikah, yaitu Guerlain Angélique Noire! Namun, bukan tanpa alasan lho, Nessie memilih parfum ini. Penasaran kan, seperti apa cerita di baliknya dan kayak gimana sih, wangi parfum tersebut? Simak artikelnya!

Baca juga: Tampil Anggun dalam Balutan Kebaya Putih, Intip Penampilan Nessie Judge saat Menikah!

Perpaduan aromanya menciptakan kesan bold, manis, nan mewah

parfum Nessie Judge

Kamu pasti penasaran dengan aroma parfum Guerlain Angélique Noire, kan? Nah, parfum yang satu ini punya beberapa notes yang menarik, sehingga menghasilkan perpaduan aroma yang juga unik! Parfum rilisan Guerlain ini terdiri dari notes angelica yang segar dan ada sentuhan herbal, ‘green’, serta ‘earthy’ ketika dihirup. Kemudian, dipadukan juga dengan aroma yang fresh dan spicy dari pink pepper, serta aroma manis buah-buahan dari pear.

Ketika pertama dicium saja, sudah cukup kompleks ya, aromanya? Nggak cukup sampai di situ, Guerlain Angélique Noire juga memberikan aroma yang elegan dan mewah dari middle notes jasmine. Kemudian, ditutup dengan aroma vanilla yang manis, serta cedar yang hangat dan lembut. Alhasil, keseluruhan wangi parfumnya terasa bold, elegan, namun juga manis ketika dipakai. Pas banget untuk menemani momen pernikahan yang sakral dan intimate!

Baca juga: Soft and Glam Look, Ini Dia Detail Makeup Nessie di Hari Pernikahan!

Cerita di balik pemilihan parfum Guerlain Angélique Noire

Waktu ingin memilih parfum apa yang harus dipakai saat menikah, ternyata Nessie nggak langsung menentukan sendiri, melainkan bertanya pada Sara Robert, lho. Itu karena Nessie selalu suka dengan wewangian yang direkomendasikan Sara, dan Sara juga akhirnya merekomendasikan Guerlain Angélique Noire untuk hari pernikahan Nessie. 

And yup, Nessie loves the scent! Ketika dipakai di hari pernikahan, aroma melatinya cukup dominan di kulitnya, sehingga mengingatkan Nessie pada pengantin perempuan Indonesia. Plus, aromanya juga seperti ronce melati yang ia pakai di kepala. Menarik banget, ya? Nggak cuma itu saja, perpaduan aroma vanilla, angelica, dan cedar di dalamnya pun membuat aromanya jadi makin sempurna dan tentunya memorable untuk momen spesial Nessie! 

parfum Nessie Judge

Nggak berhenti sampai di situ, Nessie juga mengatakan kalau parfum ini bisa di-engraved, sehingga makin terasa personal dan spesial. Lalu, ia juga melibatkan orang-orang terdekatnya, seperti sang adik yaitu Nazneen Judge dan sahabatnya, untuk menemaninya membeli parfum tersebut.

Baca juga: Tampil Serba Putih, Inilah Gaya Ayu Ting Ting yang Elegan dan Flawless saat Lamaran!

Yes, itu dia parfum yang dipakai Nessie Judge saat menikah, serta cerita di balik pemilihan parfum tersebut. Nggak hanya aromanya yang unik, background story-nya juga menarik, ya? Kamu jadi penasaran nggak sih, sama aromanya Guerlain Angélique Noire? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment