banner-detik

lifestyle

4 Drama Populer Kim Go Eun Dukun Cantik di Film 'Exhuma' yang Wajib Ditonton!

seo-img-article

Kalau kamu terpesona dengan akting Kim Go Eun yang sangat keren di film ‘Exhuma’, saatnya kamu tonton 4 drama populernya!

Kim Go Eun adalah salah satu aktris Korea Selatan yang namanya sudah cukup populer dan ramai diperbincangkan. Terutama, sejak film ‘Exhuma’ rilis dan banyak yang memuji bagaimana kepiawaian dan bagusnya akting dari Kim Go Eun! Kalau kamu salah satu yang terpikat dengan pesona akting dari aktris kelahiran tahun 1991 ini, kamu mungkin bisa mulai menonton beberapa drama populernya yang juga menampilkan bagaimana kerennya Go Eun sebagai aktris. Kalau penasaran ada apa saja dramanya, simak terus ya artikel ini!

Baca juga: 4 Fakta Menarik Film ‘Exhuma’ yang Tayang di CGV Akhir Bulan Februari!

 

Guardian: The Lonely and Great God

kim goeun exhuma

Ada drakor yang sukses pada tahun 2016 silam, ‘Guardian: The Lonely and Great God’, atau yang dikenal dengan ‘Goblin’. Sebagai salah satu drama yang memelopori drama fantasi masa kini, ‘Goblin’ berisikan aktor terkenal seperti Gong Yoo, Lee Dong Wook, dan Yoo Inna! Drama ini menceritakan tentang Kim Shin yang diperankan oleh Gong Yoo, ia merupakan makhluk Goblin yang terkena kutukan dan sudah hidup selama 900 tahun. Untuk mematahkan kutukannya ia diharuskan untuk menemukan istrinya yang diperankan oleh Kim Go Eun.

 

The King: Eternal Monarch

kim goeun exhuma

Selanjutnya ada ‘The King: Eternal Monarch’ yang juga merupakan drakor fantasi dan dibintangi oleh Lee Minho dan Woo Do Hwan. Drama ini menceritakan tentang dunia pararel, di mana Lee Gon yang diperankan oleh Lee Minho merupakan seorang raja di negara Corea yang terjebak masuk ke pararel dunia Korea Selatan masa kini, lalu jatuh cinta dengan Jung Ta Eul yang diperankan oleh Kim Go Eun.

Baca juga: After Hour Women’s Slowpitch Tournament 2024: Rayakan Perempuan di Dunia Olahraga

 

Little Women

kim goeun exhuma

Memiliki genre thriller, drakor ini dibinangi juga oleh Nam Ji Hyun, Uhm Ki Joon, dan Park Ji Hoo. Menghadirkan cerita tentang tiga bersaudara yang memiliki latar belakang sosial yang kurang beruntung dan harus melawan sebuah keluarga terkaya di Korea Selatan demi menegakkan keadilan. Ini menjadi salah satu drama milik Go Eun yang benar-benar menarik banyak perhatian karena jalan kisahnya yang realistis namun tetap seru!

 

Yumi’s Cells

kim goeun exhuma

Last but not least, ini drakor yang wajib untuk kamu tonton! Di sini kamu bisa lihat adu akting keren dari Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun yang menghadirkan chemistry super gemas. Drakor ini juga seru ditonton karena menghadirkan beberapa animasi yang menjadi representatif dari setiap emosi yang dirasakan oleh pemeran utamanya. Kalau kamu mencari tontonan ringan, bisa jadikan drakor ini sebagai salah satu pilihanmu.

Baca juga: 10 Produk Beauty untuk 10 Era Taylor Swift, Mana yang Jadi Favoritmu?

Itu dia 4 rekomendasi drama Korea yang dibintangi oleh Kim Go Eun! Nggak kalah keren dari aktingnya di ‘Exhuma’, kamu wajib banget untuk tonton drama-drama ini dan semakin jatuh cinta dengan Go Eun. So, adakah yang jadi favoritmu atau kamu ada rekomendasi drama Kim Go Eun lainnya? Comment di bawah, ya!

Images: Dok. Instagram/@ggonekim, Dok. IMDb

Slow Down

Please wait a moment to post another comment