banner-detik

fragrance

8 Rekomendasi Parfum Para News Anchor yang Aromanya Awet Banget!

seo-img-article

Selain makeup yang harus on point, para news anchor juga wajib pakai parfum yang bisa ngeboost mood. Ini dia 8 rekomendasi parfum news anchor dari sederet stasiun televisi!

Saat ini, parfum sudah jadi hal krusial untuk melengkapi keseharian para cewek. Jadi, nggak hanya pakai makeup saja, tetapi juga wajib pakai parfum supaya bisa tampil lebih percaya diri. Nggak mau ketinggalan, news anchor perempuan dari berbagai stasiun televisi juga punya parfum andalannya. Penasaran, seperti apa wangi para news anchor yang sering tampil di layar? Yuk, intip rekomendasi parfumnya!

Baca juga: 7 Parfum Favorit Pramugari yang Wanginya Tahan Sepanjang Hari!

Shafinaz Nachiar – Benetton Inferno Paradiso Pink

News anchor CNBC Indonesia, Economic & Business TV ini menjadikan Benetton Inferno Paradiso Pink sebagai andalannya untuk dipakai sehari-hari ketika siaran di kantor. Wanginya citrusy dan terasa segar, serta memberi kesan elegan karena ada aroma rose dan jasmine di dalamnya. Selain itu, Shafinaz juga suka dua parfum lokal dari HMNS yaitu varian EoS dan Orgsm!

Skolastika Sylvia – Jo Malone English Pear & Freesia

rekomendasi parfum news anchor

Perempuan cantik sekaligus news anchor Liputan 6 SCTV ini ternyata juga fans dari parfum ikonis, Jo Malone English Pear & Freesia. Untuk daily dan ketika ke kantor, ia selalu pakai parfum tersebut karena aromanya menyegarkan, serta ada sentuhan manis yang pas dari pear dan melon.

Yasmin Athania – The Body Shop Glowing Cherry Blossom

Kalau Yasmin Athania, news anchor program berita iNews Pagi, lebih suka wewangian yang bikin semangat dan ceria. Makanya, ia menjatuhkan pilihan pada The Body Shop Glowing Cherry Blossom. Aroma floralnya fresh banget dan ada sentuhan manisnya yang cocok dipakai sehari-hari. Selain itu, ada juga YSL Libre yang jadi parfum favoritnya kalau ingin aroma yang berbeda.

Baca juga: Cocok Dipakai saat Bekerja, Ini 8 Rekomendasi Lipstik Para News Anchor!

Nola Hariadi – Juicy Couture Viva La Juicy

rekomendasi parfum news anchor

Rekomendasi parfum selanjutnya datang dari news anchor Jawapos TV yaitu Nola Hariadi! Juicy Couture Viva La Juicy jadi parfum pilihannya karena wanginya manis dengan perpaduan notes caramel, vanilla, dan praline. Plus, wanginya juga awet, lho! Oh iya, nggak cuma itu saja, dirinya juga suka dengan parfum dari Salvatore Ferragamo yang varian Signorina.

Shahnaz Mariela Soehartono – Jo Malone Peony & Blush Suede

Shahnaz juga punya rekomendasi parfum yang awet seharian untuk dipakai bekerja, nih! Yup, itu adalah Jo Malone Peony & Blush Suede. Menurut sang news anchor Insert Trans TV dan Sea Morning Show, parfum ini cocok dipakai dari pagi sampai malam hari. Plus, aroma bunga-bunga di dalamnya juga ngasih kesan elegan dan feminin saat dipakai!

Fazilah Khairunnia – SAFF & Co S.O.T.B

rekomendasi parfum

Fazilah Khairunnia, news anchor pada program iNews Sore, iNews Room, Sindonewstv, dan RCTI punya parfum andalannya saat ini yaitu SAFF & Co S.O.T.B! Yes, parfum yang jadi kecintaan banyak orang ini memang punya aroma yang kuat dan manis ketika dipakai. Oh iya, parfum ini juga awet, lho. Nah, selain SAFF & Co, Fazilah juga suka pakai Gucci Bloom untuk daily activity-nya.

Baca juga: 5 Glossy Lip Tint Lokal yang Bikin Bibir Lembap saat Puasa!

Prima Alvernia – Chanel Gabrielle

Berbeda dengan yang lain, Prima Alvernia, news anchor Program Kabar Siang, Ragam Perkara, dan Apaka Kabar Indonesia Siang di TV One, suka layering beberapa parfum. Meski begitu, dirinya juga punya parfum andalan yang dipakai tanpa dilayer yaitu Chanel Gabrielle. Aroma white floral-nya cukup kuat, kemudian dipadukan dengan aroma yang lebih segar seperti mandarin orange dan orange blossom.

Tiffany Raytama – Elie Saab Girl of Now

Terakhir, ada rekomendasi parfum dari Tiffany Raytama, anchor sekaligus senior producer di CNN Indonesia Connected. Parfum yang jadi current favorite-nya adalah Elie Saab Girl of Now. Parfum Elie Saab ini punya aroma yang unik, terdiri dari kombinasi almond, pistachio, serta dipadukan dengan notes pear dan tonka bean yang manis.

Yup, itu dia 8 rekomendasi parfum yang wanginya awet banget dari para news anchor. Kira-kira, ada parfum yang sudah pernah kamu coba, belum? Comment, ya!

 

Image: Instagram @femaledailynetwork

Slow Down

Please wait a moment to post another comment