banner-detik

makeup

5 Glossy Lip Tint Lokal yang Bikin Bibir Lembap saat Puasa!

seo-img-article

Takut bibir kering saat pakai lip tint ketika berpuasa? Tenang saja, kamu bisa banget pakai lip tint lokal dengan finish glossy dan lembap!

Bulan Ramadhan yang ditunggu-tunggu umat muslim, akhirnya datang juga! Meski begitu, ada salah satu permasalahan yang sering terjadi ketika berpuasa, nggak lain dan nggak bukan yaitu bibir kering. Tentunya, hal itu terjadi karena tubuh kita kekurangan cairan karena nggak mengonsumsi air selama kurang lebih 13 jam. Nah, kalau bibir sudah terasa kering, ketika pakai lip product pun hasilnya nggak bagus, apalagi kalau kamu memilih lip product dengan hasil matte. Oleh karena itu, kamu bisa menjatuhkan pilihan pada produk lip tint dengan hasil glossy, nih. Selain finishnya yang cantik, lip tint tersebut juga memberikan kelembapan pada bibir.

So, ini dia 5 lip tint lokal dengan finish glossy, serta punya warna yang super cantik!

Baca juga: Cocok Dipakai saat Bekerja, Ini 8 Rekomendasi Lipstik Para News Anchor!

Somethinc Ombrella Lip Totem Tint shade Renee

lip tint lokalAzarine Cosmetic Tinted Lippie Cake shade 09 Berry Pancake

Guele Lip Fleur shade Zinia

ESQA Slick Drip Serum Lip Tint shade Rose Souffle

OMG Glassy Lip Tint shade 04 Burgundy

Baca juga: 4 Rekomendasi Cat Rambut yang Warnanya Intens Tanpa Bleaching!

Yup, itu dia lima lip tint lokal dengan finish glossy yang memberikan kelembapan pada bibir. Kelimanya punya pilihan warna yang cantik, mulai dari warna nude, hingga burgundy yang cocok buat dijadikan ombre lips! Bisa banget kamu pakai daily selama berpuasa, atau kalau ada agenda bukber, nih.

Nah, dari lima produk di atas, ada lip tint lokal yang sudah pernah kamu coba atau jadi incaranmu, nggak? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Brands, Dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment