banner-detik

entertainment 2

Tampil Lucu di 'Lovely Runner', Intip 3 Drakor yang Dibintangi Kim Hye Yoon!

seo-img-article

Sudah tersihir dengan akting Kim Hye Yoon di drama ‘Lovely Runner’? Kalau gitu, kamu wajib tonton aksinya di drama lainnya!

Drama ‘Lovely Runner’ yang sudah tayang sejak bulan April ini ternyata punya banyak sekali penggemar. Setelah semua orang dibuat kesal dan sedih karena nonton ‘Queen of Tears’, kini ada drama yang bikin full senyum dan salting! Nggak lain dan nggak bukan karena akting pemainnya yaitu Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon. Selain bikin salting, penonton juga selalu tertawa karena lihat karakter Im Sol yang gemas banget! Menariknya, Hye Yoon juga seringkali dapat peran cewek imut nan menggemaskan di drama lain, lho. Penasaran kan, drama apa saja yang pernah ia bintangi? Simak artikelnya!

Baca juga: Tampil Memikat di Drakor ‘Lovely Runner’, Ini 4 Drama dan Film yang Diperankan Byeon Woo Seok!

Extraordinary You

Salah satu drama Kim Hye Yoon yang paling populer adalah Extraordinary You! Di drama ini, Hye Yon menjadi anak remaja berusia 17 tahun bernama Eun Dan Oh. Ia merupakan sosok yang terkenal akan kecerdasan dan kekayaannya. Jadi, semua orang juga menganggap ia punya hidup yang sempurna. Namun ternyata, ia punya rahasia yang disimpan yaitu tentang penyakit jantungnya. Nah, drama bergenre fantasi dan rom-com ini juga bakal membawa kamu untuk melihat perjalanan Kim Hye Yoon mencari cinta sejatinya!

SKY Castle

drama kim hye yoon

Berbeda dengan karakternya yang imut di ‘Lovely Runner’, Hye Yoon justru punya karakter yang sombong. Yup, di drama SKY Castle ini dirinya menjadi anak pertama dari Han Seo Jin dan Kang Soo Jang yang ambisius dan juga kasar. Ia juga seringkali merendahkan orang-orang yang derajatnya di bawah dirinya. Gimana nih, kamu penasaran lihat sisi lain Hye Yoon, nggak?

Baca juga: Banyak Tayang di Netflix, Ini 5 Drakor Bulan Mei yang Menarik untuk Ditonton!

Secret Royal Inspector & Joy

drama kim hye yoon

Selain bermain drama dengan latar zaman sekarang, Kim Hye Yoon juga pernah bermain di drama dengan latar Dinasti Joseon yang berjudul ‘Secret Royal Inspector & Joy’. Drama ini bercerita tentang Ra Yi Eon (Ok Taecyeon) yang punya mimpi sederhana. Dalam perjalanannya, ia mengalami kejadian tak terduga dan bertemu Kim Joy yang diperankan oleh Hye Yoon. Kim Joy juga pernah menikahi laki-laki penjudi dan manja, sehingga dirinya memutuskan untuk bercerai. Kalau kamu ingin lihat akting Hye Yoon di era Joseon, wajib tonton drama yang satu ini, deh!

Baca juga: Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin Bakal Jadi Pasutri di Drama Korea Terbarunya!

Itu dia beberapa drama Korea yang diperankan oleh Kim Hye Yoon selain ‘Lovely Runner’. Dari keempat drama dan film di atas, mana nih yang sudah pernah kamu tonton? Share di kolom comment, ya!

 

Image: Dok. TV

Slow Down

Please wait a moment to post another comment