banner-detik

entertainment

Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin Bakal Jadi Pasutri di Drama Korea Terbarunya!

seo-img-article

Nggak cukup dikasih couple married Hong Hae In dan Baek Hyun Woo, kini ada target selanjutnya yang bisa dinaikin ‘kapalnya’. Yes, Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin akan berlayar di drama Korea terbaru!

Drama romantis adaptasi web novel ‘The Number You Have Dialed’ (terjemahan literal) mengumumkan aktor Yoo Yeon Seok yang fenomenal berkat ‘Hospital Playlist’ akan beradu akting dengan aktris Chae Soo Bin sebagai pemeran utama, dengan status sebagai pasangan suami istri. Drama ini menggambarkan romansa pasangan yang menikah demi kenyamanan saat mereka menerima panggilan telepon yang mengancam.

Baca juga: Bertabur Bintang, Ini 8 Best Looks dari Baeksang Arts Awards 2024 versi FD!

Yoo Yeon Seok akan berperan sebagai Baek Sa Eon, juru bicara termuda Blue House dan politisi muda yang menjanjikan. Sebagai mantan pembawa berita dengan karir cemerlang, ia memiliki segalanya mulai dari latar belakang keluarga elit hingga visualnya yang memukau.

drama korea yoo yeon seok dan chae soo bin

Namun, hidupnya seketika berubah secara tak terduga ketika ia menerima telepon yang memberitahu jika istrinya, Hong Hee Joo (Chae Soo Bin) telah diculik.

Hong Hee Joo sendiri merupakan seorang penerjemah bahasa isyarat yang menderita afasia (gangguan pada otak yang memproses bahasa) setelah mengalami insiden besar di masa kecilnya. Suatu hari ia diculik oleh orang asing, dan hal itu menyadarkannya untuk mengubah penampilan luar hubungan pernikahannya.

Baca juga: Intip 5 Film Indonesia Terbaru di Netflix untuk Movie Marathon Weekend Ini

Sejauh ini, ‘The Number You Have Dialed’ dijadwalkan tayang di MBC sebagai drama Jumat – Sabtu. Siapkah kamu ship couple baru?

 

Image: MBC

Slow Down

Please wait a moment to post another comment