banner-detik

lifestyle

Intip 5 Film Indonesia Terbaru di Netflix untuk Movie Marathon Weekend Ini

seo-img-article

Belum ada rencana weekend ini? Movie marathon berbagai film Indonesia terbaru di Netflix yuk!

Dunia perfilman Indonesia terus mengalami kemajuan, baik dari segi alur cerita hingga kualitas produksi secara keseluruhan. Semakin banyak pula aktor dan aktris Indonesia dengan kualitas akting yang nggak kalah dengan para bintang Hollywood.

Nggak sempat menonton film di bioskop? Jangan khawatir, karena sekarang pun sudah ada banyak film Indonesia di Netflix yang terus bertambah setiap bulannya. Jika kamu belum ada rencana untuk melakukan kegiatan apapun di weekend ini, nggak ada salahnya untuk movie marathon berbagai film Indonesia terkini di Netflix! Baca terus untuk mengetahui ada film Indonesia apa aja yang baru dirilis di layanan streaming tersebut ya!

Baca juga: Ini 5 Film Indonesia Dengan Tema Pemberdayaan Perempuan!

 

Rumah Masa Depan

rekomendasi film netflix

Diadaptasi dari serial televisi tahun 1984, film Rumah Masa Depan cocok banget kalau kamu ingin nonton film drama yang menyentuh hati. Film ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang tiba-tiba harus merasakan kehilangan hingga luka lama terbuka lagi dan mendapatkan tantangan tersendiri dari sang ibu mertua. Sejumlah aktor ternama pun membintangi film ini, seperti Laura Basuki, Fedi Nuril, dan Widyawati.

 

13 Bomb di Jakarta

13 bom di jakarta netflix

Nggak perlu ragu lagi dengan film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko. Salah satunya adalah film 13 Bom di Jakarta atau 13 Bombs di Netflix. Tayang di layar lebar pada tahun lalu, film dengan genre action ini menceritakan tentang sekumpulan teroris yang ingin menyerang Jakarta untuk menghancurkan kota dan menimbulkan banyak korban jiwa. Tim agen rahasia pun ditunjuk untuk mengatasi aksi terorisme ini. Para pemainnya pun merupakan sejumlah aktor ternama. Beberapa di antaranya adalah Rio Dewanto, Chicco Kurniawan, dan Putri Ayudya.

 

172 Days

Lagi ingin nonton film yang sedih sampai banjir air mata? Coba nonton film 172 Days yang dibintangi oleh Yasmine Napper dan Bryan Domani sebagai tokoh utamanya. Terinspirasi dari kisah nyata, film ini menceritakan tentang seorang wanita yang bertobat dan mencari tujuan hidup. Namun, selama proses ini berlangsung, ia ternyata juga menemukan cinta sejatinya. Jangan lupa untuk menyiapkan tisu sebelum menonton film ini ya!

Baca juga: 4 Film Horor Di Netflix Untuk Ditonton Bareng Keluarga Di Libur Lebaran

 

Siksa Neraka

Sesuai dengan judulnya, film Siksa Neraka menceritakan tentang empat orang saudara yang terbangun di afterlife dan mendapatkan siksaan di neraka akibat dosa yang mereka lakukan saat di dunia. Film ini pun sukses membuat banyak orang penasaran saat tayang di bioskop hingga memberikan kesan tersendiri bagi para penontonnya. Ada yang terhibur, ada juga yang “tersentil” hingga sampai memutuskan untuk menjadi orang yang lebih baik.

 

Budi Pekerti

Budi Pekerti di Netflix

Film drama Budi Pekerti atau Andragogy di Netflix ini ditayangkan untuk pertama kalinya di Festival Film Internasional Toronto 2023. Nggak tanggung-tanggung, film ini pun berhasil mendapatkan 17 nominasi di Festival Film Indonesia pada tahun lalu. Film ini menceritakan tentang seorang guru sekolah yang reputasi dan kariernya selama bertahun-tahun menjadi hancur setelah video yang menampilkan dirinya viral di Internet. Sejumlah nama besar pun membintangi film ini, seperti Sha Ine Febriyanti, Angga Yunanda, Prilly Latuconsina, dan Dwi Sasono.

Baca juga: 4 Film Korea Di Netflix Yang Bisa Temani Weekendmu!

Nah, itu dia lima film Indonesia yang belum lama ini dirilis di Netflix. Mulai dari genre drama, romantis, hingga action, semuanya ada! Kamu paling tertarik untuk menonton yang mana? Tuliskan di comment yaa.

 

Images: Dok. Freepik, Dok. IMDB

Slow Down

Please wait a moment to post another comment