banner-detik

style

Bertabur Bintang, Ini 8 Best Looks dari Baeksang Arts Awards 2024 versi FD!

seo-img-article

Setelah Met Gala, ada lagi yang menghebohkan dunia internet yaitu Baeksang Arts Awards 2024! Kira-kira ada siapa saja ya di acara penghargaan bergengsi ini?

Bergeser dari gemerlap Met Gala yang menghebohkan, saatnya melihat momen lucu dan gemas dari Baeksang Arts Awards 2024! Acara bergengsi yang dihadiri oleh selebriti Korea Selatan ini nggak kalah mencuri perhatian. Soalnya tadi malam sudah ada banyak potongan video yang tersebar secara online dan menunjukkan momen lucu. Salah satunya adalah Kim Soo Hyun yang melakukan aegyo namun ekspresi wajahnya seperti ingin menangis. Nggak nyangka ternyata pemeran Baek Hyun Woo ini seseorang yang humoris, ya.

Baca juga: Elegan dengan Busana Bali, Intip Penampilan Mahalini di Upacara Dharma Suaka!

Nah, ada juga momen gemas yang datang dari Lee Do Hyun yang berhasil membawa pulang penghargaan Best New Actor dalam kategori Film dan pada saat berpidato ia nggak lupa menyebut nama kekasihnya, Lim Ji Yeon, yang juga hadir di acara tersebut. Langsung deh satu venue dibuat heboh dan bersorak bahagia karena kelakuan Lee Do Hyun. Selain momen lucu dan gemas, kamu juga bisa nih melihat deretan selebriti yang berkumpul tampak stunning dan mencuri perhatian! Penasaran nggak sih best looks dari Baeksang Arts Awards versi FD? Simak artikel ini untuk tahu, ya!

Kim Go Eun

baeksang arts awards

Mungkin Kim Go Eun masih mendalami perannya sebagai dukun cantik di film ‘Exhuma’ dan membawanya ke red carpet. Soalnya ia tampil sangat edgy dengan gaya rambut mullet dan memilih mengenakan long dress berwarna hitam dengan detail matte sequins. Dress yang ia gunakan merupakan koleksi dari Chanel Haute Couture Fall/Winter 2023 dan melengkapi tampilan edgy-nya dengan platform boots!

Lim Ji Yeon

baeksang arts awards

Selain membuat para pengunjung di penghargaan gemas dengan momennya bersama Lee Do Hyun ternyata Lim Ji Yeon juga jadi scene stealer dengan penampilannya, lho. Ia menunjukkan sisi playful, namun tetap elegan dengan satin dress berwarna kuning dan rambutnya yang dibiarkan tergerai dengan model long wavy. Pemilihan lipstick warna coral juga cocok banget buat Lim Jiyeon!

Bae Suzy

baeksang arts awards

Nah, di antara para pengunjung, Suzy terlihat sangat mencolok karena ia mengenakan gaun merah muda dengan model trompet gown! Salah satu yang paling buat salah fokus dari gaun yang ia kenakan adalah detail bow cut-out pada bagian dada. Dengan detail gaun seperti ini Suzy yang hadir sebagai pembawa acara jadi terlihat chic namun masih memiliki aura yang elegan. In her Coquette girly era!

Krystal Jung

baeksang arts awards

Krystal, yang merupakan vokalis dari girl group f(x), saat ini lebih aktif dalam dunia akting tampak menghadiri acara penghargaan dengan mengenakan long dress dengan detail cut-out jersey berwarna hitam dari Ralph Lauren. Ia juga terlihat mengenakan kuteks berwarna senada dan memilih untuk lebih ekstra pada makeup look, karena ia mengenakan lipstik berwarna cerah.

Baca juga: Elegan dan Stunning, Ini 9 Best Looks dari Met Gala 2024 versi FD!

BiBi

Selain Suzy yang mencuri perhatian dengan bajunya yang berwarna sangat terang, ada BiBi yang memilih mengenakan gaun berbahan tulle dan detail taburan butterfly di sepanjang gaunnya! Kalau selebriti yang lainnya terlihat memilih natural makeup look, BiBi tampak fresh dengan nuansa pinky peach untuk makeup looknya.

An Yu Jin

Kalau biasanya kamu melihat An Yu Jin yang berpenampilan chic saat di atas panggung bersama IVE, kali ini di red carpet kamu bisa melihat tampilan anggun dari dirinya dalam balutan halter dress berwarna putih dan nggak lupa nih yang bikin salah fokus adalah bibirnya yang terlihat sangat glossy! Terlihat sangat berbeda dari dirinya saat di atas panggung, ya?

Go Min Si

Pemain drakor hits ‘Youth of May’ terlihat menata rambutnya dengan model updo dan mengenakan look makeup yang natural. Tapi kalau kamu melihat lebih jelas, Go Min Si mengenakan long dress berwarna hitam dengan model spaghetti strap dan ada detail hiasan taburan kristal pada bagian dadanya. Walaupun terlihat sederhana tapi kecantikan dari Go Min Si tetap terpancar, ya.

Go Yoon Jung

Terakhir ada Go Yoon Jung, aktris cantik pemeran drakor ‘Moving’ tampak sangat anggun dengan gaun yang terlihat sangat sparkly rancangan dari Azzi & Osta. Dengan dress-nya yang sudah meriah, ia menata rambutnya dengan gaya low bun! Sebagai pelengkap, Go Yoon Jung mengenakan anting dan cincin berlian dari Chanel!

Baca juga: Bruno Major, The Temper Trap hingga Tori Kelly Siap Guncang Panggung LaLaLa Festival 2024 di Jakarta!

Yup, itu dia delapan best looks dari para selebriti yang menghadiri Baeksang Arts Awards 2024. Menurut kamu siapa nih yang terlihat sangat stunning dan outfitnya jadi favorit kamu? Komen di bawah, ya!

Images: Dok. Dispatch, Dok. Seoul Economic Daily

Edited by Rahajeng Prandiena

Slow Down

Please wait a moment to post another comment