banner-detik

entertainment

Bruno Major, The Temper Trap hingga Tori Kelly Siap Guncang Panggung LaLaLa Festival 2024 di Jakarta!

seo-img-article

Semakin banyak musisi internasional yang siap menghibur di ibu kota. Yuk, cek lineup LaLaLa Festival 2024 yang akan segera digelar di Jakarta!

Acara musik besar bergengsi, LaLaLa Festival 2024 kembali menambahkan beberapa nama musisi internasional ke dalam lineup fase keduanya. Mulai dari Birdy, Tori Kelly, Lauren Spencer Smith, FIJI Blue, hingga Emotional Oranges, semua akan berbagi panggung untuk memeriahkan LaLaLa Festival 2024 di Jakarta International Expo. Festival musik ini akan diselenggarakan pada tanggal 23 – 25 Agustus 2024.

Baca juga: Berlangsung Meriah, Ini Keseruan Hari Pertama Bandung X Beauty!

Setelah vakum dari kancah festival musik akibat pandemi, kini LaLaLa 2024 nggak cuma kembali dengan memberikan festival experience yang lebih megah di Jakarta, tapi juga menghadirkan puluhan lineup internasional dan lokal untuk menghibur lintas generasi, mulai dari millennials sampai gen-z!

lalala festival 2024

Promotor The Group menjanjikan campuran musik yang eklektik dari ragam genre untuk dapat dinikmati oleh festival goers dari segala usia. Tanpa menghilangkan unsur autentik acaranya yang erat dengan rasa alam dan nuansa hutan, LaLaLa Fest memungkinkan masyarakat Jakarta untuk dapat merasakan experience yang lebih fresh melalui konsep forest fantasy yang dihadirkan di tengah kota.

Untuk tiketnya sendiri dijual dengan harga bervariasi. Kategori early entry yang masuk di bawah jam 5 sore, harganya Rp800 ribu per-hari, untuk general admission Rp850 ribu, sementara untuk VIP seharga Rp1,3 juta. Tentunya untuk VIP memiliki beberapa keuntungan sendiri, seperti area menonton yang lebih leluasa, pintu masuk, bar, hingga toilet khusus.

Bagi kamu yang ingin nonton tapi terkendala budget, LaLaLa Festival 2024 juga menyediakan pilihan cicilan yang mulai dari Rp70 ribu per-bulan. Untuk informasi lebih lanjut, dan pembelian tiket bisa melalui lalalafest.com.

Baca juga: Intip Kehebohan Hari Kedua Bandung X Beauty 2024!

Siapa nih yang pengen dengerin live-nya Bruno Major?

 

Image: LaLaLa Festival 2024

Slow Down

Please wait a moment to post another comment